BATAM TERKINI

Mr X Diduga Disekap Dulu Baru Mayatnya Dibuang ke Laut Barelang

Kepastian tersebut berdasarkan hasil autopsi yang menunjukkan bagian tubuh korban terdapat bekas kekerasan menggunakan benda tumpul.

Mr X Diduga Disekap Dulu Baru Mayatnya Dibuang ke Laut Barelang
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Mayat yang ditemukan mengapung di laut Barelang, Senin (15/5/2017) dievakuasi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK  memastikan mayat MR X yang ditemukan di di kampung tua Tiangwangkang, Barelang, Senin (15/5/2017), sekitar pukul 09.30 WIB silam meninggal akibat dibunuh.

Kepastian tersebut berdasarkan hasil autopsi yang menunjukkan bagian tubuh korban terdapat bekas kekerasan menggunakan benda tumpul sehingga bisa dipastikan korban dibunuh.

Selain penyebab kematian, hasil autopsi tersebut juga menunjukkan jika korban berjenis kelamin laki-laki dengan usia berkisar 25-30 tahun dan tinggi 170 cm ini, diduga disekap terlebih dahulu baru dibuang.

Baca: Selama Operasi Seligi 2017, Ini Penyebab Pelanggaran Terbanyak di Batam

Baca: Sering Sebabkan Pengendara Jatuh, Akhirnya Pemko Tambal Lubang Jalan di Wilayah Ini

Baca: Daya Tampung SD Kurang 3.000 Kursi, Ini Permintaan Kepala Diknas Batam

"Dan korban dipastikan dibunuh. Adapun dugaan sementara korban disekap terlebih dahulu baru dibuang," kata Gima

Unit Reskrim Polresta Barelang juga mengimbau masyarakat  jika merasa kehilangan keluarga bisa datang dan melapor ke pihak kepolisian atau ke kantor Polsek-polsek terdekat.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga. Silakan melaporkan ke pihak Kepolisian atau datang langsung ke Polsek-polsek terdekat," ujar Gima.

Berita sebelumnya, saat ditemukan warga di kampung tua Tiangwangkang, Barelang, kondisi mayat setengah telanjang ini, mengenakan bra warna hitam, dan jeket warna hitam dengan kondisi mulut diikat. Meskipun menggunakan bra, ternyata mayat ini laki-laki. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Rabu 24 Mei 2017

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved