Inspirasi Hunian

Jelang Puasa, Yuk Segarkan Dekorasi Hunian dengan 10 Trik Mudah Ini

Menjelang datangnya bulan Ramadan, biasanya orang sudah mulai menyegarkan suasana hunian dengan penataan baru. Yuk, coba 10 trik menarik berikut ini.

Jelang Puasa, Yuk Segarkan Dekorasi Hunian dengan 10 Trik Mudah Ini
IDEA
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Menjelang datangnya bulan Ramadan, biasanya orang sudah mulai menyegarkan suasana hunian dengan penataan baru. Ini agar, saat Lebaran tiba, mereka tak perlu repot-repot lagi melakukan make over.

Mengubah susunan furniture di dalam rumah, mengganti gorden, atau bahkan sekadar mengganti warna lampu bisa membuat interior rumah terasa berbeda.

Anda tidak perlu membeli pajangan berbentuk unik untuk membuat interior rumah lebih menarik.

Coba saja 10 trik dekorasi rumah yang unik untuk bulan puasa berikut ini untuk membuat tampilan interior rumah lebih segar dan yang pasti terlihat baru saat bulan Ramadhan nanti.

1. Mewarnai Sebagian Furnitur atau Ruangan

Biarkan interior rumah Anda terkesan "belum selesai". Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, misalnya mengecat sebagian dinding ruangan, mewarnai sebagian furnitur, atau memberikan aksen garis hanya pada sebagian dinding.

2. Melapisi Permukaan Meja Kopi

Anda bisa membuat sendiri tiruan barang mahal untuk mendekor interior rumah. Anda bisa melapisi permukaan meja kopi dengan kertas dinding bergambar corak marmer.

3. Atur Buku Secara Horizontal

Meski tampak sederhana, namun cara ini bisa membuat interior tampak menarik dan berbeda. Cara ini pun mudah dan bebas biaya.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help