Nekat Buka Layanan Jelang Ramadan, Spa Ini Langsung Disegel!

Satpol PP langsung menyegel spa ini karena nekat melawan aturan Pemda agar tak buka jelang Ramadan. Begini kejadiannya!

Nekat Buka Layanan Jelang Ramadan, Spa Ini Langsung Disegel!
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Satuan Polisi Pamong‎ Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Bandung menyegel tempat Spa di Jalan Kebon Jati, Kota Bandung, Rabu (24/5/2017) malam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Bandung menyegel tempat spa di Jalan Kebon Jati, Kota Bandung, Rabu (24/5/2017) malam.

Baca: Ingin Bertemu Presiden Jokowi, Titin Mengaku Tak Bisa Tidur. Ini Pengakuannya!

Baca: Inilah Alasan Mengapa James Bond Minta Martini-nya Dikocok, Ternyata Ini Sensasinya!

Kepala Seksi Pembinaan Jasa Usaha Pariwisata Disbudpar Kota Bandung, Edward Parlindungan, menyebutkan, spa bernama My Palace yang merupakan salah satu fasilitas di Hotel Ginno Feruci tersebut telah melanggar peraturan.

"Kedapatan masih beroperasi pada hari Rabu tanggal 24 Mei pukul 22.00 WIB," kata Edward saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (25/5/2017) pagi.

Lebih lanjut Edward menambahkan, spa termasuk dalam kategori tempat hiburan yang telah dilarang beroperasi terhitung tanggal 24 Mei 2017 hingga 27 Juni 2017 untuk menyambut bulan Ramadhan.

"Seperti yang disampaikan melalui edaran bahwa setiap tempat hiburan sudah harus menghentikan kegiatannyaa hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 pukul 18.00 WIB," tuturnya.

Edward menjelaskan kronologi penyegelan Spa My Palace. Menurut dia, pada Rabu malam, pihaknya tengah melakukan operasi untuk memastikan tidak ada tempat hiburan yang beroperasi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Namun ternyata, berdasarkan laporan dari warga, Spa My Palace kedapatan masih beroperasi.

"Kita langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Bandung untuk penyegelan," tandasnya. (*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tetap Buka Jelang Ramadhan, Salah Satu Spa di Bandung Disegel

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved