BREAKINGNEWS: Seorang Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya, Korban Tinggalkan Ini

Seorang Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya, Korban Tinggal Ini di Kamar!

BREAKINGNEWS: Seorang Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya, Korban Tinggalkan Ini
shutterstock
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Rahman ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jl. Hutan Lindung Rumah Kos Milik Pak Tirtaja Rt 04 RW 05. Kelurahan Tanjung Timur, Bukit Bestari Pada Hari Kamis Tanggal 25 Mei 2017 malam.

Baca: NEWSVIDEO: Mobil Mendadak di Tengah Hutan, Inilah Misteri Makhluk Tinggi Besar di Hutan Jati

Baca: Menyayat Hati! Korban Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Mencebur Sumur, Begini Isinya!

Korban merupakan tukang ojek ditemukan oleh sejumlah saksi warga sekitar. Sejumlah saksi tetaangga korban yang menemukan bernaama Suhartono. Ia langsung melaaporkan ke Ketua RT dan kemudian dilaporkan ke Polres Tanjungpinang.

Pihak kepolisian melalui tim identifikasi Inafis langsung melakukan olah TKP.‎ Kronologis ditemukanya korban berawal dari saksi Suhartono yg bertempat tinggal berjarak 2 Rumah Berderet dari TKP. "Suhartono saksi yang menemukan pertama. Kita langsung turun dan melakukan olahTKP," ujar Ipda Raja Vindo Kanit Reskrim dikonfirmasi, Jumat (26/5).

Ia menuturkan bahwa‎ saat itu saksi mendatangi Rumah Korban dan memanggil Korban, Namun setelah beberapa kali Korban tidak menjawab. Saksi pun langsung membuka pintu Rumah Korban yg tidak dalam keadaan terkunci,

"Kemudian setelah Saksi masuk kedalam Rumah, Saksi melihat Korban Sudah dalam keaadan tidak bernyawa dengan posisi, Kaku, terlentang diatas kasur, Mata terbuka, Lutut kaku keatas, Dan kedu tangan terbujur tegang di samping badan Korban," tegasnya.

Untuk selanjutnya mengetahui hal itu, Saksi Segera menginformasikan kepada Saksi Lotip Selaku Ketua Rt 04. Dan setelah itu Saksi Lotip Menginformasikannya kepada Lurah Tanjung Pinang Timur Tripurwanto.

Atas kejadia tersebut lurah Tanjungpinang Timur, Melaporkan Peristiwa yg terjadi Kepada Babinkamtibmas BRIPKA SUBARI. Dan diteruskan Ke Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Ipda Raja Vindho S.Sos.

"Kita saat itu langsung Mengamankan TKP, Mencatat Saksi2, menghubungi Identifikasi dan melakukan olah TKP. Namun berdasarkan Hasil Kesimpulan Awal Di Tempat Kejadian Perkara, Meninggalnya Korban Disebabkan Oleh Sakit Usus Kronis Dan Buang Air Besar Berdarah," tambahnya.

Beberapa barang bukti yang diamankan diantaranya Handphone Merk Nokia warna unggu dan nasi kotak yang belum dimakan. ‎ Korban kemudian dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved