Heboh! Berhari-hari Tak Ada Kabar, PNS Guru Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Begini!

Tiga hari tak ada kabar berita, guru negeri ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi hanya bercelana dalam saja. Begini kejadiannya!

Heboh! Berhari-hari  Tak Ada Kabar, PNS Guru Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Begini!
Tribun Lampung
Evakuasi jenazah korban 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, PRINGSEWU - Selama tiga hari tidak memberi kabar kepada keluarga, Sukoyo (45), seorang PNS warga Pekon Sukoharjo III Barat, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu ditemukan sudah menjadi mayat.

Baca: Subuh-subuh Polisi Cokok Tiga Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu. Ini TKP Penangkapan!

Baca: Bikin Merinding! Begitu Para Penumpang Tinggi Besar Turun, Andung Kaget Mobilnya di Tengah Hutan!

Baca: NEWSVIDEO: Mobil Mendadak di Tengah Hutan, Inilah Misteri Makhluk Tinggi Besar di Hutan Jati

Sukoyo ditemukan oleh Sudarman (40), adik Sukoyo, dan Sigit (16) keponakanya. "Keduanya ingin melihat keadaan korban, dikarenakan sudah tiga hari tidak memberi kabar," ujar Kapolsek Sukoharjo Ajun Komisaris Wahidin, Kamis (25/5).

Dijelaskan Kapolsek, terakhir korban berkomunikasi dengan Sudarman melalui pesan singkat pada Sabtu (20/5). Setelah itu, lanjut dia, korban tidak memberikan kabar sehingga membuat penasaran saksi.

Kemudian bersama keponakannya, Sudarman berkunjung, tetapi tidak ada tanda kehidupan di dalam rumah. Lantaran pintu depan terkunci dari dalam, lantas keduanya menjebol pintu samping. Ironisnya, di dalam rumah itu korban ditemukan sudah tergeletak di lantai ruang keluarga.

Ketika itu kondisi jenazah Sukoyo sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat. "Korban sudah meninggal dunia dan kondisinya membusuk, mengeluarkan bau menyengat dalam posisi telentang dengan hanya menggunakan celana dalam," ujar Wahidin.

Belum diketahui penyebab korban meninggal, namun menurut keterangan warga sekitar, Sukoyo yang merupakan guru SDN 3 Pekon Sinar Baru, Sukoharjo hidup sendirian. Sukoyo pernah mengalami sakit akibat kecelakaan sekitar empat tahun lalu.

Sementara pihak keluarga menerima dengan meninggalnya korban dan tidak diminta untuk otopsi. Rencannaya korban akan segera dimakamkan pihak keluarga.(dik)

Berita ini telah tayang di Tribun Lampung dengan judul Tiga Hari Tak Ada Kabar, PNS Guru Ditemukan Tewas

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help