Wabup Karimun Safari Ramadan di Masjid Agung, Ini Tausiah Anwar Hasyim

Wabup Karimun Safari Ramadan di Masjid Agung, Ini Tausiah Anwar Hasyim

Wabup Karimun Safari Ramadan di Masjid Agung, Ini Tausiah Anwar Hasyim
TRIBUN BATAM/M ANDHAYANI
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim membubuhkan tanda tangan pada buku seorang pelajar usai salat Tarawih di Masjid Agung Karimun, Sabtu (27/5/2017) malam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Setiap Ramadan tiba, Bupati dan Wakil Bupati Karimun menggelar safari ramadan ke masjid-masjid di Kabupaten Karimun. Safari ramadan untuk silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi-aspirasi warga terutama di daerah-daerah terpencil.

Pada safari ramadan pertama Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim mendatangi Masjid Agung Karimun di jalan Poros, Kecamatan Meral, Sabtu (27/5/2017) malam.

Baca: Terungkap! Di Negara Ini Umat Islam Berpuasa Hampir Sehari Semalam, Persisnya 23 Jam!

Baca: Mengejutkan! Inilah Menu Sahur Keluarga Agus Yudhoyono. Ini Penampakannya!

Tidak hanya sekedar mendatangi Anwar juga didapuk untuk memberikan tausiah kepada jamaah yang memenuhi masjid kebanggaan masyarakat Bumi Berazam itu.

Dalam tausiahnya, Wabup mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk memanfaatkan bulan istimewa ini dengan baik, sebagai tanda syukur diberikan kesempatan untuk kembali dapat bertemu pada bulan suci ramadan 1438 hijriah ini.

Anwar juga berharap, dengan nilai ibadah yang semakin meningkat pada bulan suci ini, dapat dimanfaatkan dengan sering-sering melantunkan ayat suci Alquran.

“Ibadah puasa akan membantu karakter pribadi yang dapat meningkatkan kesabaran, meredam kemarahan, serta mendisiplinkan diri. Mari kita manfaatkan dengan meningkatkan gemar membaca Alquran. Semoga pada ramadan tahun ini bisa menjadi ramadan terbaik dari sebelumnya," kata Wabup mengakhiri tausiahnya. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help