MotoGP

Valentino Rossi Jalani Pemulihan di Rumah Usai Dirawat karena Kecelakaan Motor Cross

Selama kurang lebih 24 jam berada di Ospedale Infermi di Rimini, dia mendapat perawatan dan menjalani tes diagnostic secara rutin

Valentino Rossi Jalani Pemulihan di Rumah Usai Dirawat karena Kecelakaan Motor Cross
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, menunggu sebelum konferensi pers jelang GP Prancis di Sirkuit Le Mans dimulai, Kamis (28/5/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, RIMINI - Setelah menjalani perawatan sekitar 24 jam, Valantino Rossi (Italia) bisa meninggalkan rumah sakit dan menjalani proses pemulihan di rumah.

Pebalap MotoGP berusia 38 tahun tersebut harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motokros di Cross Club Cavallara, Mondavio, Pesaro Urbino, Italia, Kamis (25/5/2017) malam waktu setempat.

Rossi langsung dibawa ke rumah sakit. Dari pemeriksaan awal, dia didiagnosis mengalami mild thoracic (gangguan tulang punggung) dan abdominal trauma (cedera abdomen).

Selama kurang lebih 24 jam berada di Ospedale Infermi di Rimini, dia mendapat perawatan dan menjalani tes diagnostic secara rutin.

Para dokter yang menangani Rossi akhinya mengizinkan dia meninggalkan rumah sakit pada Jumat (26/5/2016) pukul 17.30 waktu setempat (22.30 WIB).

Selanjutnya, juara dunia sembilan kali di semua kelas tersebut akan menjalani perawatan dan pemulihan di rumah. Rossi dijadwalkan turun balapan pada seri ke-6 MotoGP 2017 di Sirkuit Mugello, Italia, 2-4 Juni.(*)

* Berita ini juga tayang di JUARA.net dengan judul Rossi Jalani Perawatan Lanjutan di Rumah

Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved