TribunBatam/

Prostitusi Online

Lagi, Bisnis Prostitusi Online Dibongkar, Sehari Untung Rp 2 Juta. Julanya Pakai Event

Seorang Mucikari online yang menjajakan dagangan PSK lewat website forum semprot.com ditangkap polisi, Selasa (30/5/2017).

Lagi, Bisnis Prostitusi Online Dibongkar, Sehari Untung Rp 2 Juta. Julanya Pakai Event
Kompas TV
Satuan Reskrim Polresta Yogyakarta menangkap AS, seorang mucikari yang menjalankan praktik prostitusi online. Penangkapan ini berawal setelah beberapa petugas menyamar dan berpura-pura hendak memesan jasa PSK kepada AS. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Seorang Mucikari online yang menjajakan dagangan PSK lewat website forum semprot.com ditangkap polisi, Selasa (30/5/2017).

Mucikari ini mengaku mendapat keuntungan Rp 2 juta setiap hari saat event yang digelar oleh pelaku. 

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol M. Kasim Akbar Bantilan menuturkan, pelaku mengadakan event perharinya. Dalam sekali event terdapat istilah slot, lima slot, enam slot, dan tujuh slot.

"Satu slot itu berarti satu kali transaksi sort time, intinya sehari itu bisa sampai enam, tujuh slot dalam satu event."

"Jadi keuntungan dia perhari di event itu sekitar dua juta, jadi bisa dibayangkan keuntungan dari seorang mucikari yang bisa memperdagangkan perhari dan sudah berlangsung lama," katanya.

Lanjutnya, salah satu bukti yang diamankan terdapat dadu unik, dimana dadu tersebut gambar-gambarnya adalah posisi dalam melakukan hubungan intim.

Mungkin ada seperti game-game dalam setiap permainan antara PSK dan pembeli.

"Ini bentuk-bentuk servis dari setiap permainan," jelasnya.

Kompol Akbar Bantilan menambahkan, dalam proses pemesanan PSK pelaku melakukannya dengan sangat rapi yaitu, hanya lewat semprot.com dan yang menentukan tempat bertemu adalah pihak yang bersangkutan.

"Sistemnya transfer, tentukan jadwal, dan terjadilah permainan," pungkasnya. (*)

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help