BREAKINGNEWS: Landing Station Sacofa Dibongkar, Aset Dilimpahkan ke Pemkab Anambas

Landing Station Sacofa Dibongkar, Aset Dilimpahkan ke Pemkab Anambas. Begini penampakannya!

BREAKINGNEWS: Landing Station Sacofa Dibongkar, Aset Dilimpahkan ke Pemkab Anambas
tribunbatam/septyan mulia rohman
Ilustrasi. Sejumlah pekerja tampak sibuk memindahkan barang dari landing station Sacofa di Tarempa Selasa (30/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Personil Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas terlihat sibuk di lokasi landing station Sacofa yang ada di Tarempa Rabu (31/5/2017). Empat orang anggota terlihat masuk ke dalam lubang dengan kedalaman lebih kurang empat meter yang berlokasi di samping lapangan voli di depan landing station.

Baca: Terungkap! Inilah 8 Fakta Mengejutkan Irwan Mussry, Pria Super Tajir Calon Maia Estianty

Baca: Heboh! Komeng Jadi Saksi Nikah, Mempelai Wanita Ini Tak Bisa Berhenti Tertawa

"Satpol PP mana, Satpol PP. Coba turun dan potong kabel yang ada di bawah itu," ujar Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Johan Wahyudi. Tidak hanya memutus kabel yang menghubungkan dari laut menuju darat, personil Satpol PP pun terlihat membagi tugas dengan membongkar store room menggunakan palu. Empat orang personil Satpol PP yang berada di dalam bangunan terlihat bergantian ‎menghancurkan bangunan dinding yang dibantu dengan personil Satpol lainnya yang berada di luar.

‎Anggota Satpol PP pun, terlihat sibuk memotong kabel yang menghubungkan ke optical termination cabinet di equipment room. Menggunakan gergaji besi, personil Satpol PP pun tampak kesulitan memotong kabel berwarna hitam yang terhubung ke kotak seukuran kotak P3K di ruang peralatan itu.

‎Ketua tim terpadu Semua Joni Putra mengatakan, langkah eksekusi serta pembongkaran dilakukan karena ada pelanggaran yang dilakukan yang sebelumnya disepakati antar dua Negara. Dokumen perizinan pun, juga menjadi sorotan sehingga tim terpadu lintas kementrian melakukan eksekusi di landing station yang sebelumnya sudah dilakukan di Penarik, Kabupaten Natuna. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Kamis (1/6/2017)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved