Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit, Tumbang Saat Acara Sahur

Pesinetron Prilly Latuconsina (20) jatuh sakit karena kesibukannya yang padat mengisi beberapa program televisi.

Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit, Tumbang Saat Acara Sahur
TRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi Rosary
Prilly Latuconsina ditemui dalam acara peluncuran Duta Ayo Olahraga 2017 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2017). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron Prilly Latuconsina (20) jatuh sakit karena kesibukannya yang padat mengisi beberapa program televisi.

Selain kesibukannya yang padat, Prilly pun sedang melakukan diet, karena ia merasa dirinya sudah tidak lagi memiliki badan yang ideal.

Alhasil, kesibukan dan diet yang dijalani berbarengan itu membuahkan kondisi tubuh Prilly drop saat syuting program sahur 'Komedi Sahur' Trans TV, Rabu (31/5/2017) dini hari, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kabar sakitnya Prilly itu dibenarkan oleh asistennya, Siti, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu siang.

"Iya (masuk rumah sakit). Sekarang dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan sih Prilly sakit karena radang asam lambung," tutur Siti.

Ia menjelaskan kenapa bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi semalam pas acara sahur, baru segmen satu perutnya (Prilly) sakit enggak karuan. Di sana kan ada klinik, terus dikasih suntikan anti nyeri, eh enggak mempan," ucapnya.

"Pas segmen tiga pamit dan Prilly langsung dibawa ke rumah sakit," sambungnya.

Menurut Siti yang selalu menemani Prilly, mantan duet Aliando Syarief itu sakit karena pola makannya yang belakangan ini sedikit karena sedang diet.

Kemungkinan, Prilly akan pulang kerumah dan beraktivitas mengisi program sahur selama Ramadan pada Kamis (1/6/2017) besok.

"Prilly maunya hari ini pulang. Cuma sama dokter enggak boleh. Mungkin besok pulang dan sudah mulai kerja, karena dokter menyarankan istirahat dulu. Kalau sudah boleh sama dokter insya Allah kerja lagi," tutur Siti.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved