BATAM TERKINI

Kesal Layanan Go-Jek di Batam Dibekukan, Pelanggan Luapkan Kekecewaan di Facebook

Larangan operasional Go-jek di Batam menimbulkan kekecewaan. Tidak hanya dari pengemudi, kekecewaan juga datang dari para pengguna layanan.

Kesal Layanan Go-Jek di Batam Dibekukan, Pelanggan Luapkan Kekecewaan di Facebook
Tribun Batam/Anne Maria
Para driver Gojek, salah satu ojek online di Batam, berkumpul di Kantor Gojek Pelita, terkait larangan beroperasi oleh Dishub, Rabu (31/5/2017). Tribun Batam/Anne Maria 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Larangan Dinas Perhubungan Kota Batam terhadap operasional transportasi roda dua Go Jek ‎menimbulkan kekecewaan.

Tidak hanya dari pengemudi go Jek, kekecewaan juga datang dari masyarakat pengguna layanan ojek berbasis online tersebut.

Beberapa keluhan dan kekecewaan tersebut itupun tak sedikit dituangkan masyarakat di halaman publik facebook di Batam. Mereka yang selama ini senang dengan layanan Go Jek merasa kesal dengan keputusan pemerintah tersebut.

Satu di antara pengguna Go Jek, Egi mengatakan sejak pagi aplikasi dari ojek online tersebut memang masih aktif. Namun demikian, ‎untuk layanan Go Food tidak dapat digunakan.

Baca: Harus Kembalikan Uang Negara Rp 1,9 Miliar, Harta Siti Fadillah Supari Terancam Dilelang

Baca: Bisa Sebabkan Luka Bakar, Waspadai Zat Kimia Berbahaya dalam Mainan Slime

Baca: WOW. Dianggap Cawan Suci, Tas Hermes Birkin Ini Terjual Rp 5 Miliar. Apa Istimewanya?

"Aplikasinya sih aktif, tapi nggak tahu juga masih melayani atau enggak. Yang pasti Go Food sudah nggak aktif. Malas kali ngelihatnya, soalnya saya biasa pakai layanan itu. Kalau jam dua pagi mau pesan makan bagaimana coba, yang melayani hampir 24 jam bisa dibilang mereka saja," ujar Egi.

‎Tak cuma Egi, hal serupa pun dirasakan pengguna jasa Go Jek yang lainnya, Alnovian, bahwa pelayanan Go Jek lebih baik dari berbagai sisi.

"Mereka nggak operasional, kita ikut merasa sedih juga. Di mana-mana memang lebih enak naik Go Jek, dari sisi kenyamanannya, keamanan, keselamatan lebih terjamin," ujar Alnovian.

Menurut dia, pengendara Go Jek sudah jelas data dan asal usulnya semua. Dalam berkendara, pengemudi go Jek pun lebih‎ teratur.

"Mereka kan terdata semua, pakai SKCK, ada aturannya. Jadi Ojek Online lebih oke. Soal tarif pun lumayan murah. Kelebihan uang dari tarif pasti dikembalikan," kata Alnovian. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help