Ngabuburit di Kijang City Walk Makin Asyik! Kini Ada Free Wifi dan Charging Ponsel!

Ngabuburit di Kijang City Walk Makin Asyik! Kini Ada Free Wifi dan Charging Ponsel!

Ngabuburit di Kijang City Walk Makin Asyik! Kini Ada Free Wifi dan Charging Ponsel!
TRIBUN
Kijang City Walk 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Ngabuburit atau menuggu waktu berbuka puasa di arena rekreasi Kijang City Walk (KCW) selama ramadan makin menarik dan seru.

Ruang hijau terbuka yang dibangun pada 2015 ini saat ini dilengkapi layanan free wifi atau sinyal internet gratis. Tak hanya akses gratis wifi sampai fasilitas charger pun komplit di lokasi.

Baca: Bikin Merinding! Inilah Kata-kata Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Ringkus Pria Pengancam Kapolri Lewat Facebook, Ini Identitasnya!

Baca: Inilah Evolusi Gambar Garuda di Lambang Negara Kita. Ini Gambar Awalnya!

Jadi bagi pengunjung yang kehabisan daya ponsel, tak perlu kawatir, bisa langsung mengisi daya di tempat.

Warga terutama pengunjung KCW mengaku apresiasi atas penambahan fasilitas yang ada. Di bulan puasa, duduk nongkrong menunggu berbuka makin seru pasalnya.

"Senang sekali. Apalagi internetnya lumayan cepat untuk saat ini, mungkin karena baru kali ya. Yang bagusnya ada juga colokan disediakan, pokoknya bagus sekali,"ujar Jena, warga Kijang.

Pantauan Tribun, sejak ada fasilitas internet gratis di KCW, pengunjung lebih ramai. Bahkan sampai hingga malam.

Namun, sejumlah pengujung berharap, dengan adanya layanan free wifi komplit dengan fasilitas charging, kelak tidak sampai membuat KCW dijadikan lokasi yang mengarah ke tindakan negatif. "Ya kalau bisa, KJW ini benar benar difungsikan hanya sebagai tempat rekreasi warga seperti sekarang ini. Dan fasiltasnya kalau perlu ditambah, fasilitas yang rusak baiknya diganti yang baru, kayak kursi,"ujar Arul.

Keseruan nongkrong selama ramadan di KCW makin bertambah. Di arena ada suguhan live music acoustik yang dibawakan kaum muda mudi Kijang. Mereka secara sukarela menghibur pengujung termasuk menawarkan kesediaan pengunjung bernyanyi. Semua bisa dinikmati serba gratis tanpa harus merogok kocek lebih dalam.

Dan satu lagi yang pastinya tak bisa dimungkiri, fasilitas yang ada kini di KJW membuat pedagang kaki lima di sekitarnya terbantu. Para pengunjung betah berlama lama dan tak seru rasanya bila tidak ditemani snack dan minuman spesial. Apalagi saat ramadan. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help