Semarak Ramadan

Capai Keberhasilan, Bank Riau Kepri Syukuran, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Alhamdulillah, sampai saat ini, Bank Riau Kepri masih berjalan baik. Karena itu kami ingin bersyukur dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu

Capai Keberhasilan, Bank Riau Kepri Syukuran, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari memberikan santunan kepada 350 anak yatim piatu saat buka puasa bersama di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (2/6/2017). 

Laporan Thomm Limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Ratusan anak yatim piatu hadir dalam acara buka puasa bersama seluruh keluarga PT Bank Riau Kepri di CK Hotel Tanjungpinang, Jumat (2/6/2017) sore.

Keluarga besar Bank Riau Kepri tidak hanya mengundang 350 anak yatim piatu ini untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga memberi mereka bingkisan untuk kebutuhan sekolah dan persiapan Idul Fitri.

Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan, acara buka bersama ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kebersamaan dan silaturahim yang sudah terjalin dengan masyarakat Kepri selama ini.

Karena itu, Irvandi meminta doa dari semua pihak untuk perjalanan Bank Riau Kepri di waktu mendatang.

“Kami tahu perjalanan Bank Riau Kepri sampai akhir tahun cukup berat. Kita semua melihat pertumbuhan ekonomi sedang lesu. Tetapi alhamdulillah, sampai saat ini, Bank Riau Kepri masih berjalan baik. Karena itu kami ingin bersyukur dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu,” kata Irvandi kepada awak media seusai berbuka puasa bersama.

Menurut Irvandi, sampai saat ini, Bank Riau Kepri masih berjalan sesuai target yang ditetapkan.

Bahkan pada tahun ini Bank Riau Kepri mendapat 16 penghargaan karena dinilai unggul dalam beberapa hal.

Bank Riau Kepri, misalnya, menerima penghargaan terbaik pertama dalam pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Kemudian, sistem dan aturan yang rapi, program kerja yang terstruktur dan tepat sasaran.

Dalam hal ini, Bank Riau Kepri disejajarkan dengan 20 perusahaan ternama di Indonesia.

“Saya menerima penghargaan itu langsung dari Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla,” ungkap Irvandi.

Selain itu, Bank Riau Kepri menerima penghargaan terbaik ke dua dalam pengelolaan sumber daya manusia.

Pekan depan Bank Riau Kepri juga mendapat penghargaan terbaik kedua dalam pelayanan kepada nasabahnya.

Pelayanan Bank Riau Kepri selama beberapa tahun terakhir menunjukkan grafik yang naik dari peringkat kedelapan ke peringkat tiga pada tahun lalu dan menempati peringkat kedua tahun 2017 ini.

“Kami berharap tahun depan, Bank Riau Kepri berapada pada posisi terbaik pertama dalam pelayanan,” ungkap Irvandi lagi.

Dirut Bank Riau Kepri ini menegaskan lagi bahwa semua keberhasilan ini dicapai berkat kebersamaan yang terjalin di antara seluruh karyawan dan nasabahnya.

Dia bahkan secara khusus menyebutkan, Bank Riau Kepri selalu berprinsip, tidak ada yang jago melainkan semuanya jago.

Prinsip inilah yang mendorong bank ini sehingga semakin berkembang dan melebarkan cabang-cabangnya.

“Kami baru saja membuka cabang di Jakarta. Sekarang asetnya mencapai Rp 800 miliar. Kalau cabang di Jakarta ini berhasil, maka kami akan membuka cabang di kota-kota lain. Karena keberhasilan ini, maka kita patut bersyukur dan saling berbagi,” ucap Irvandi yakin.

Asisten I Sekratriat Provinsi Kepri, Raja Ariza yang hadir dalam acara buka bersama ini memberikan apresiasi kepada Bank Riau Kepri.

Sebab, bank tersebut memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di kota Tanjungpinang sebagai suatu bentu tanggung jawab sosialnya.

“Kami berharap agar di waktu yang akan datang, Bank Riau Kepri selalu bermitra dengan pemerintah dalam hal CSR kepada masyarakat. Sebab, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk masyarakat Kepri yang tersebar di pulau-pulau,” harap Raja.

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help