Melahirkan Sendirian di Hutan, Wanita Ini Meninggal karena Pendarahan. Bayinya Selamat

Perempuan yang diidentifikasi hanya bernama Katarina K itu melahirkan di dalam mobil sebelum akhirnya meninggal dunia karena pendarahan

Melahirkan Sendirian di Hutan, Wanita Ini Meninggal karena Pendarahan. Bayinya Selamat
shutterstock
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BERLIN - Seorang perempuan meninggal dunia setelah melahirkan bayinya sendirian di sebuah hutan di kota Dresden, Saxony, Jerman.

Perempuan yang diidentifikasi hanya bernama Katarina K itu melahirkan di dalam mobil sebelum akhirnya meninggal dunia karena pendarahan.

Nasib tragis Katarina baru diketahui setelah seorang pria berusia 50 tahun bersama anjingnya di sekitar hutan itu melihat jejak darah.

Baca: Kendaraan Rusak di Tengah Gurun Sahara, Puluhan Imigran Ini Tewas Karena Kehausan

Baca: Donald Trump Keluarkan Amerika dari Kesepakatan Iklim Paris 2015. Ini Alasannya

"Awalnya saya kira darah itu adalah bekas kecelakaan berburu. Biasanya pemburu kerap melukai dirinya sendiri," ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

"Saya melihat darah dan isi perut manusia di depan sebuah mobil. Saya mundur agar anjing saya tidak menginjaknya," tambah pria itu.

Dia menambahkan, tak ingin merusak apa yang kemungkinan bisa menjadi barang bukti sehingga langsung menghubungi polisi dan ambulans.

"Petugas medis kemudian menemukan seorang bayi yang baru lahir di dalam mobil itu," ujar juru bicara kepolisian Jana Ulbricht.

Menurut polisi, berdasarkan hasil penyelidikan perempuan yang sedang hamil tua itu diketahui meninggalkan apartemennya, Selasa (30/5/2017) siang.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved