Satpol PP Bintan Jaring 28 Pelajar Kelayapan Warnet Tengah Malam, Ini Penampakannya!

Satpol PP Bintan Jaring 28 Pelajar Kelayapan Warnet Tengah Malam. Ini Penampakannya!

Satpol PP Bintan Jaring 28 Pelajar Kelayapan Warnet Tengah Malam, Ini Penampakannya!
tribunbatam/aminnudin
Suasana razia pelajar di warnet tengah malam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan kembali menggelar razia ketertiban malam ramadan, Kamis (1/6) malam. Razia berlangsung di dua lokasi berbeda, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam.

Baca: BREAKINGNEWS: Heboh! Bintang Cantik K Pop Drama Korea Liburan di Pantai Lagoi Bintan!

Baca: BREAKINGNEWS: Warga Temukan Janin di Bebatuan Tepi Laut, Bayi Belum Lama Dibuang!

Satpol PP menurunkan dua unit mobil patroli lengkap beranggotakan 20 personel. Sebelum turun, tim menentukan lokasi dan sasaran razia.

Kepala Satpol PP Bintan Insan Amin melalui Kepala Bidang (Kabid) Peraturan Daerah (Perda) Ali Bazar mengatakan, sama dengan di wilayah Bintan Timur, razia pada Kamis malam juga bertujuan menegakan Perda dan perlindungan terhadap masyarakat dari bentuk gangguan selama ramadan.

Sejumlah lokasi jadi sasaran razia. Diantaranya pelabuhan Tanjunguban, area Pasar Baru, taman kota seri Kuala Lobam dan sejumlah lokasi remang remang.

Razia yang berlangsung tertutup tersebut berhasil menjaring sejumlah pelajar dan usaha hiburan malam tak mengantongi izin. Ada 28 pelajar SMP dan SMA yang terjarig di warnet. Usaha warnet yang membiarkan para pelajar bermain game hingga tengah malam terungkap tak berizin dari pihak pemerintahan kecamatan.

"Pada saat dilakukan penindakan, kami mendapati 28 pelajar di dua lokasi warnet. Pemilik usahanya kita beringatan peringatan teguran dan akan kita surati dalam waktu dekat agar segera mengurus izinnya ke Camat Bintan Utara. Bila masih melanggar akan langsung kita tutup,"kata Ali Bazar. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help