Hangout

Serunya Mancing dan Masak Sendiri di Montigo

Di sini disediakan beragam water sport yang menarik yang membuat para tamu tidak bosan saat berada di Montigo.

Serunya Mancing dan Masak Sendiri di Montigo
TRIBUN BATAM/ANDRIANI
Hangout 

MENGHADIRKAN suasana yang berbeda memang menjadi tujuan setiap resort yang ada di Batam. Sama halnya dengan Montigo Resort yang berlokasi di Nongsa.

Di sini disediakan beragam water sport yang menarik yang membuat para tamu tidak bosan saat berada di Montigo.

Satu di antara banyak aktivitas di Montigo yang paling digemari para tamu, khususnya warga Singapura, adalah The Chef Experience. Di sini, para tamu akan diajak untuk memancing di sebuah kerambah ikan yang sudah disediakan.

Kemudian diajak memetik berbagai sayur mayur yang ditanam sendiri. Setelah itu, mereka bisa memasak sendiri makanan kesukaan mereka.
Dalam kegiatan tersebut, kata Luna, Marketing Communication Manager Montigo, para tamu akan didampingi oleh seorang chef.

"Nanti tamu pancing ikan terlebih dahulu, lalu memetik kebutuhan untuk memasak di sebuah kebun. Lalu mereka akan memasak menu makanan Indonesia yang didampingi oleh chef yang ada di montigo," ungkap Luna, Rabu (1/6/2017).

Selain The Chef Experience, hal lain yang bisa dilakukan adalah pengenalan budaya Indonesia kepada tamu-tamu asing Herbal Compress Making.

Dalam kegiatan ini, tamu akan dikenalkan dengan rempah-rempah dan ramuan yang berasal dari Indonesia. Tidak hanya sebatas mengenalkan tetapi juga belajar untuk membuat ramuan herbal yang bisa digunakan untuk sesi pijat punggung. (*)


Atraktif Kids Club
Montigo Resort juga mempunyai Tilo Kids Club atau tempat bermain anak. Kids club ini bisa dinikmati anak-anak dengan usia minimal tiga tahun.

Berbagai permainan disediakan mulai dari berenang, voli pantai, tenis, seni kerajinan, hingga belajar membuat cake.

Tidak hanya itu, kids club didesain layaknya rumah tradisional yang ada di Indonesia. Alasnya dibuat dari bambu,sedangkan dinding dan atabnya daun pelepah kelapa. Tilo kids club juga menyediakan ruangan bermain untuk beberapa bacaan serta menyediakan BP3 hingga X-Box.

Beragam mainan dan aktivitas anak yang atraktif tersebut, pastinya tidak akan membuat anak-anak bosan. (*)

Serunya Bermain Jet Ski

Beragam permainan watersport memang menjadi andalan utama untuk menarik para tamu menginap di Montigo. Apalagi, resort ini memiliki pemandangan sunset yang memesona.

Satu di antara permainan water sport unggulan di sini adalah jet ski. Kamu bisa berkeliling di sekitar perairan Montigo.

Tidak hanya jet ski, ada beberapa watersport lain yang bisa kamu nikmati sambil ber-sunset ria di Montigo yakni mengayuh kayak. Perairan Montigo tidak terlalu berombak sehingga sangat nyaman untuk bermain kayak.

Selain itu, Montigo juga menyediakan watersport lain, seperti wakeboarding, knee boarding, dan banana boat.

Bahkan, para tamu juga bisa melakukan snorkeling di sekitar Pulau Putri, Nongsa. Untuk snorkeling, minimal pesertanya adalah empat orang.

Kamu juga bisa mengikuti mangrove tour dan melihat keindahan hutan mangrove di sekitar Nongsa.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Untuk watersport dimulai dari harga Rp150 ribu sampai Rp1.2 juta. Aktivitas montigo lainnya dimulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp680 ribu. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved