Begini Cara Kimi Raikkonen Redam Rasa Kecewa Usai Gagal Juara di F1 Monaco

Ia memiliki gaya dan cara yang spesial untuk meredam kecewa dan galau usai gagal menjadi juara di balap Formula 1 Monaco, pekan lalu.

Begini Cara Kimi Raikkonen Redam Rasa Kecewa Usai Gagal Juara di F1 Monaco
twitter
Tim amal yang diikuti para legenda sepak bola dan atlet non sepak bola di laga Match of the Heart 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Kecewa atas hasil yang diraih dan galau lantaran diterpa kabar yang tidak enak, tidak membuat pebalap tim Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, pupus semangat.

Ia memiliki gaya dan cara yang spesial untuk meredam kecewa dan galau usai gagal menjadi juara di balap Formula 1 Monaco, pekan lalu.

Seperti dilansir Crash dan Tuttosport, Raikkonen menjajal kemampuannya menjadi pemain sepak bola di ajang kegiatan sosial dan amal berjudul Partita del Cuore (Match of the Heart), di Juventus Stadium, di Turin, Italia, Selasa (30/5/2017) waktu setempat.

Dalam pertandingan sepak bola eksibisi itu, Raikkonen yang mengenakan jersey warna kuning bernomor tujuh mampu tiga kali menjebol gawang lawan alias bikin gol hatrik.

Pebalap kelahiran Finliandia ini, juga mampu mengolah si kulit bundar dan menari-nari bak pesepak bola profesional.

Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen di laga amal (dailymail)
Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen di laga amal (dailymail) ()

Dalam pertandingan yang hasil pengumpulan dananya bakal disumbangkan ke sebuah yayasan untuk penelitian penyakit kanker itu, Raikkonen dipuji-puji oleh penonton.

Bahkan, gaya dan cara main sepak bola pebalap ini disamakan dengan bintang sepak bola asal Real Madrid, Christiano Ronaldo.

"Saya begitu menyukai sepak bola. Ini adalah permainan yang menjadi favorit saya saat masih anak-anak. Bahkan, saya pernah menjadi anggota tim sepak bola saat masih bersekolah. Ini sangat menyenangkan dan saua senang saat penonton ikut menyukainya," kata Raikkonen.

Dalam pertandingan sepak bola amal tersebut, hadir juga rekan satu tim Raikkonen, Sebastian Vettel.

Keduanya tidak menunjukkan adanya perseteruan maupun kekecewaan. Mereka beberapa kali tertangkap kamera saat sedang bergurau sepanjang pertandingan.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help