Hangout

Herbal Compress Novotel Spa Ramuan Herbalnya Menenangkan

Untuk massage ini, akan digunakannya beberapa ramuan herbal yang dibalut dengan sebuah kain putih, dan dikompres ke tubuh dalam keadaan hangat.

Herbal Compress Novotel Spa Ramuan Herbalnya Menenangkan
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
hangout 

MASSAGE menjadi pilihan yang tepat saat Anda mulai merasakan kelelahan pada tubuh. Apalagi setelah enam hari lelah dengan rutinitas kerja.

Novotel Spa yang ada di Novotel Hotel Batam bisa menjadi pilihan untuk ber-massage atau pijat. Di sini disediakan beberapa pilihan massage yang berbeda, yaitu herbal compress.

Untuk massage ini, akan digunakannya beberapa ramuan herbal yang dibalut dengan sebuah kain putih, dan dikompres ke tubuh dalam keadaan hangat.

Menurut Sopi, terapis Novotel SPA, massage herbal compress ini baik untuk melancarkan peredaran darah karena hangatnya ramuan yang dikompres ke badan dapat melebarkan pembuluh darah.

"Massage ini baik untuk melancarkan peredaran darah dan merangsang organ dalam tubuh. Hangatnya komprest berfungsi melebarkan pembuluh darah. Massage ini juga berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh,"papar Sopi, Jumat (2/6/2017).

Dia menambahkan, bahan-bahan herbal yang digunakan kebanyakan berasal dari Bali.
Selain itu, Novotel SPA juga menyediakan facial treatment dengan menggunakan produk Mustika Ratu. Beberapa paket facial yang disediakan adalah Facial Tiara Mustika dan Tiara Hidden Paradise.

Untuk facial ini, digunakan masker bengkoang yang baik untuk mencerahkan kulit wajah. Jika Anda ingin paket yang lengkap, baiknya memilih Tiara Hidden Paradise yang berisi beberapa treatment mulai dari facial, full body massage, body scrub, body mask dan milk bath. Paket treatment ini diketahui sangat baik agar kulit bercahaya, bersih dan juga sehat.

Saat Anda masuk ke Novotel SPA, akan tercium aromatherapy yang wangi dari dalam ruangan. Selain itu terdengar pula alunan musik khas Jawa yang diperdengarkan di dalam ruangan.

Sebelum Anda masuk ke dalam ruangan, Anda akan menemukan tester pilihan aroma untuk scrub dan massage yang masih asli.

Untuk menjaga ketenangan setiap tamu yang sedang treatment, maka disiapkan ruangan terpisah. Di sini ada tiga ruangan couple lengkap dengan bath up di dalamnya dan ruangan single yang juga memiliki bath up. (*)


Minyak dan Scrub Berbahan Alami

NOVOTEL Spa sangat mengedepankan unsur lami bagi para tamunya, terutama tentang bahan-bahan yang digunakan untuk massage, SPA, facial, dan lainnya.

Untuk massage misalnya, menggunakan minyak dan scrub dari rempah-rempah asli Indonesia. Rempah-rempah tersebut juga hasil dari industri rumahan atau home made yang higienis.

Beberapa aroma scrub bisa Anda pilih sendiri. Mulai dari kayu manis, akar wangi, jahe, kayu secang, dan serai. Secara keseluruhan, bahan - bahan yang digunakan sangat baik itu melancarkan peredarah darah, dan membuat tubuh lebih rileks tentunya.

"Minyak untuk massage berasal dari Bali. Disini kami menggunakan minyak soya. Untuk aromatherapy massage akan diberikan aromatherapy, pilihannya mulai dari aroma jahe, mawar, melati, hingga serai," ungkap Sopi.

Bagi kamu yang ingin merasakan treatment couple, disediakan pula paket spa untuk pasangan. Namanya Couple in Love yang menggunakan cokelat dalam treatment.

Sopi mengungkapkan, pemilihan cokelat karena identik dengan pasangan. Cokelat itu baik pula untuk kulit. Untuk yang ingin merasakan layaknya therapy di Bali, kamu bisa memilih paket Bali Mystique dengan sensasional ramuan herbal dari Bali.

Kamu juga bisa melakukan beberapa treatment lain di sini, seperti manicure, pedicure, waxing, hingga hair treatment. Lalu ada pula ear candle, hingga ratus untuk perempuan. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help