Amien Rais Dituding Nikmati Uang Korupsi, Soetrisno Bachir Akhirnya Angkat Bicara

Akhirnya, mantan Ketua PAN, Soetrisno Bachir angkat bicara soal kisruh aliran dana dari Soetrisno Bachir Foundation ke rekening Amien Rais.

Amien Rais Dituding Nikmati Uang Korupsi, Soetrisno Bachir Akhirnya Angkat Bicara
KOMPAS.COM
Soetrisno Bachir 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sedang menghadapi tudingan serius, namun Amien Rais memastikan ada berkah tersembunyi di balik kasus tuduhan yang disampaikan jaksa di persidangan dengan terdakwa mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadhilah Supari.

Dakwaan yang dibacakan di persidangan itu sudah telanjur menjadi santapan pasukan pembenci (haters) di media sosial terhadap Amien Rais.

Selain itu, Amien Rais sudah dicap sebagai orang yang menikmati aliran dana korupsi.

Meski disebutkan di persidangan itu, Amien Rais belum pernah dipanggil KPK untuk diklarifikasi terkait dengan tuduhan yang menjadikan salah satu tokoh politik ini sebagai bulan-bulanan para haters.

Menurut mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Soetrisno Bachir, Amien Rais tidak ada hubungannya dengan kasus korupsi yang sedang ditangani KPK, sehingga diduga menjadi alasan mengapa Amien Rais tidak pernah dipanggil KPK.

Menurut politisi yang akrab disapa SB ini, yang diperiksa adalah staf Soetrisno Bachir Foundation (SBF) yang disebut bernama Nuki.

Baca: Soal Rumah Mewah Yana Zein, Ternyata Ini Alasan Artis Tersebut Tak Menjualnya Meski Butuh Uang

Baca: Hindari Macet, Kemenhub Siapkan Tiga Lintasan Mudik dan Jalan Alternatif

Baca: Polisi Tawarkan Penitipan Motor Gratis Selama Musim Mudik

"Jadi, yang katanya hubungannya dengan PT Mediadua itu yang aliran dana itu, itu bukan hasil bisnis alkes dan sebagainya karena itu pinjam meminjam antara suaminya Ibu Nuki dengan pemilik itu yang berteman, namanya Andri," katanya di Jakarta, Sabtu (3/6/2017).

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help