Usianya Baru 22 Tahun, Mantan Sopir Ini Jadi Juragan Rental Mobil Beromset Ratusan Juta

Galih mengerjakannya sambil bekerja sebagai sopir pribadi namun setelah melihat ada potensinya ia memutuskan untuk berhenti menjadi sopir.

Usianya Baru 22 Tahun, Mantan Sopir Ini Jadi Juragan Rental Mobil Beromset Ratusan Juta
TRIBUNNEWS.COM
Galih Gumilang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih berusia 22 tahun saat ini, Galih Gumilang Bias Luruh Linggar Puri Anggita Maheca Giri telah memetik hasil kerja kerasnya selama ini.

Dari yang awalnya sebagai penjaga gerai ponsel, kini Galih panggilan akrabnya adalah juragan rental mobil yang telah mengoperasikan 50 unit mobil.

Mengawali bisnis rental sejak 2011 lalu, saat ini telah memberikan kontribusi cukup besar bagi kehidupannya dan meraup omzet hingga ratusan juta rupiah.

Gilang bercerita masa-asa dirinya susah mencari pekerjaan, apalagi dia berbekal ijazah SMA bahkan tidak ada satu pun perusahaan yang bersedia menerimanya bekerja.

“Di Jakarta saya pernah jaga warnet, jaga konter HP, sampai bisnis MLM. Tidak satupun berhasil,” ucap pria kelahiran Yogyakarta, 11 Desember 1993 ini..

Saat situasi sulit inilah, putera pertama Ir Giri Nowo Sukoco dan Ir Listyarini Sugiri ini bertemu dengan pujaan hatinya, Novi Arini yang kini sudah almarhum dan memberikannya tiga anak.

Saat masih pacaran keduanya sepakat membeli sebuah mobil dengan DP dan angsuran bersama.

Baca: HEBOH. Seorang Siswi SMP Nekat Gantung Diri. Diduga Karena Nilai UN Tak Sesuai Harapan

Baca: Maverick Vinales Alami Kecelakaan, Motornya Terbalik dan Hancur

Baca: Suami Bilang Desi Bunuh Diri Tapi Anak Bilang Ibunya Digantung Ayahnya. Mana yang Benar?

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help