Hore! Honda CR-V Turbo Prestige Sudah Dapat Dipesan, Bulan Ini Launching!

Hore! Honda CR-V Turbo Prestige Sudah Dapat Dipesan, Bulan Ini Launching!

Hore! Honda CR-V Turbo Prestige Sudah Dapat Dipesan, Bulan Ini Launching!
Ist
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-PT Pionika Automobil sebagai dealer di Batam segera menghadir Kan variant terbaru dari jenis suv Honda All New CRV di Batam yang direncanakan awal Juli ini, untuk memenuhi segment pasar otomotif yang meinginkan sebuah kendaraan terbaru dgengan fitur-fitur terbaru didukung dengan fungsional sebuah Mobil.

Baca: BREAKINGNEWS: Menyayat Hati! Inilah Curhat Istri Korban Penusukan di Masjid Agung Karimun!

Baca: Bayar Rp 1,2 Juta di Semangat Jaya Motor Pinang, Bawa Pulang Sepeda Motor Sport Idaman

Caturrangga, Sales Supervisor Honda Kepri Mall mengatakan All New CRV terdiri dari tiga varian masing-masing tipe 2.0 cc atau tipe 1.5 turbo, dan tipe 1.5 prestige turbo 7 seater.

Dengan mesin terbaru 1.5 cc I vtec plus turbo yang membuat mobil ini lebih irit tapi sangat bertenaga. Kemudian fitur sun roof dan panoramic menambah nilai futuristic serta kemewahan saat berkendara.

"Interior dan exterior yang didesain mewah, kenyaman juga ditambah dengan AC hingga di baris ketiga, lebih besar dan lega dibandingkan dengan generasi sebelumnya," katanya.

Di tambah auto door di bagasi belakang untuk tipe tertinggi. Untuk harga Anda pasti penasaraan yang pastinya sangat terjangkau dan competitive.

Honda All New CR-V ini memiliki desain bodi yang aerodinamis. Dilengkapi tailgate spoiler sebagai fitur tambahan yang membuat mobil ini lebih stylish dan berbeda dibanding versi terdahulunya.

Selanjutnya, pada bagian lampu depan menggunakan jenis lampu HID projector yang menghasilkan tingkat pencahayaan lebih terang di malam hari. Kemudian lampu LED daytime running light (DRL) yang membuat headlamp lebih atraktif.

Tak ketinggalan sunroof, fitur canggih dari Honda untuk menikmati pemandangan di luar kabin dengan cara membuka bagian atap mobil. Fitur ini dipadukan dengan ukuran panjang mobil yang mencapai 4.596 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.685 mm.

Jarak pijak depan dan belakang sama-sama berukuran 1.580 mm dengan disertai jarak sumbu roda mencapai 2.620 mm. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help