Warga Griya Batuaji Asri Keluhkan Jalan Rusak, Derita Muncul Habis Hujan!

Warga Griya Batuaji Asri Keluhkan Jalan Rusak, Derita Muncul Habis Hujan! Ini curhat warga!

Warga Griya Batuaji Asri Keluhkan Jalan Rusak, Derita Muncul Habis Hujan!
Instagram/ @ayic
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM BATAM-Warga perumahan griya batu aji asri. Sangat mengeluhkan rusaknya jalan utama disekitar perumahan mereka, yang berlokasi di putri hijau, tepatnya didepan perumahan griya batu aji asri, Sagulung.

Baca: Sengketa The BCC Hotel, Sidang Praperadilan di PN Jaksel Pekan Depan

Baca: Penjaga Masjid Tewas Ditusuk, Darah Safari Muncrat ke Dinding Masjid Agung Karimun

Baca: Istri Korban Penusukan Tengah Hamil 9 Bulan, Sutari Terus Menangis!

Baca: BREAKINGNEWS: Menyayat Hati! Inilah Curhat Istri Korban Penusukan di Masjid Agung Karimun!

Dari hasil pantauan Tribun dilokasi, dimana ruas jalan utama didepan perumahan griya batu aji asri atau sepanjang jalan sekitar 200 meter tersebut terlihat rusak parah dan masih becek akibat aliran air menggenangi jalan saat hujan turun beberapa hari kemarin.

Adapun penyebab dari kerusakan dan genangan air disertai becek ialah karena drainase dikanan kiri jalan sudah tidak berfungsi lagi. Diakibatkan bangunan warga yang hampir memakan badan jalan utama itu. Minggu (4/6)

Hal itu terlihat dari drainase sepanjang jalan yang sebelumnya ada, sudah sepenuhnya tertutupi bangunan atau semennisasi dari para pedagang pasar yang ada di seputaran jalan tersebut. Sehingga disaat hujan turun, setiap ruas jalan Perum. Griya batu aji asri dari Alfamart sampai ujung pasar di sepanjang jalan mengalami rusak parah dan becek disertai genangan air.

Fredi salah satu Warga yang tinggal di Perumahan mengatakan, rusaknya jalan utama tersebut sudah lama terjadi. Dia juga menuturkan sejauh ini belum ada tindakan dari Pemerintah untuk memperbaiki.

"Sudah lama ini rusaknya, 6-8 bulanan ada lah. Cuma itu tadi, belum ada tindakan untuk perbaikan baik pemerintah maupun perangkat dinas disini," ujar Fredi

Tidak hanya Fredi, Ibu Riska pun mengungkapkan hal yang sama saat diwawancarai Tribun dilokasi. Menurut Riska, tidak hanya dia yang yang mengeluhkan atas rusaknya jalan tersebut. Warga lainnya juga mengalami kesulitan untuk beraktifas kalau terjadi hujan dan harus melewati ruas jalan itu.

"Sebelumnya dipinggir sepanjang ruas jalan ini, memiliki drainase. Tapi lihat sendiri sekarang bagaimana. Kami sebagai wargapun susah untuk beraktifitas, apalagi habis hujan itu genangan air selalu hadir. Ujungnya timbul becek," katanya

Warga yang tinggal di Perumahan Griya Batu Aji Asri yang setiap hari harus menggunakan jalan tersebut berharap, agar secepatnya mendapat penanganan dari Pemerintah untuk perbaikan jalan itu, yang mana sehari-hari terdapat banyak warga untuk berbelanja ke pasar maupun yang lalu lalang dengan berbagai macam keperluan.

"Ya kita berharap Pemerintah secepatnya memperbaiki, karena banyak warga yang beraktifitas berbelanja ke pasar maupun yang lalu lalang melewati jalan ini," Ujar Riska

"Kemarin pernah dengar bahwa jalan kami ini akan diperbaiki, cuma sampai sekarang masih seperti ini. Kalau hujan masih becek, licin, ya seperti itulah kondisinya," kata Gina yang kebetulan saat itu berada ditempat yang sama.(*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help