TribunBatam/

Kepala Cabjari Natuna Datangi ULP Pemkab Anambas, Ada Apa?

Kepala Cabang Kejaksaan Natuna di Tarempa mendadak mendatangi unit layanan pengadaan di Pemkab Anambas. Ada apa?

Kepala Cabjari Natuna Datangi ULP Pemkab Anambas, Ada Apa?
Tribunbatam/Septyan Mulia Rohman
Kacabjari Natuna di Tarempa, Muhammad Bayanullah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Muhammad Bayanullah, SH mendatangi kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Kepulauan Anambas Senin (5/6/2017).

Baca: Edan! Kotak Sumbangan Pelayat di Rumah Duka Artis Yana Zein Raib, Ternyata . . .

Baca: Gerebek! Suami Kerja di Pengeboran Minyak, Istri di Rumah Didatangi Oknum Pejabat Pemko Malam-malam

Kedatangan Kacabjari ke bangunan berwarna Pelangi di jalan Selayang Pandang Kecamatan Siantan ini, dilaukan untuk koordinasi sekaligus pengawasan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang sebelumnya telah terjalin kerjasama antara Korps Adhyaksa dengan Pemerintah Daerah melalui nota kesepahaman.

‎"Tujuan kami untuk melakukan pengawasan dan melihat prosesnya sudah sejauh mana,"ujarnya. Ditemui usai keluar dari ruang pertemuan ULP bersamas sejumlah kelompok kerja (pokja) OPD, Bayanullah menambahkan terdapat 14 paket proyek yang dianggap Pemerintah Daerh strategis serta masuk ke dalam pengawasan TP4D.

Pengawasan ‎yang dilakukan, salahsatunya dari melihat Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang sudah masuk ke dalam sistem. Bayan pun hanya menjawab diplomatis ketika disinggung mengenai adanya komunikasi yang dilakukan antara Pemerintah Daerah dengan TP4D, khususnya mengenai sejumlah proyek strategis ini.

Pihaknya menjelaskan, proses pendampingan dilakukan dari awal pada tahun berjalan sampai kepada serahterima pekerjaan bila tercipta kooperatif dan komunikatif yang baik.(*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Selasa (6/6/2017)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help