PAN Karimun Safari Ramadan, Ini Masjid Tujuan Pertama di Karimun

PAN Karimun Safari Ramadan, Ini Masjid Tujuan Pertama di Karimun dan ini alasannya!

PAN Karimun Safari Ramadan, Ini Masjid Tujuan Pertama di Karimun
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar (kiri) menyerahkan santunan bagi Masjid Darussalam, Teluk Air, Karimun, Minggu (4/6/2017) malam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karimun menggelar safari ramadan ke Masjid Darussalam, jalan Rutan Karimun, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (4/6/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca: BREAKINGNEWS: Menyayat Hati! Inilah Curhat Istri Korban Penusukan di Masjid Agung Karimun!

Baca: Gerebek! Suami Kerja di Pengeboran Minyak, Istri di Rumah Didatangi Oknum Pejabat Pemko Malam-malam

Baca: Ingat Sumanto Si Kanibal? Pesannya: Kalau Nyumbang Jangan seperti Bayar Kencing di Terminal!

Rombongan yang berjumlah puluhan orang itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar. Juga tampak hadir Sekretaris DPD PAN Kabupaten Karimun, Ulil Amri.

Kunjungan partai bentukan Amin Rais itu bukan sekedar kunjungan biasa. Pada kesempatan itu mereka juga memberikan santunan berupa uang pembangunan masjid.

Santunan diserahkan Anwar Abu Bakar dan diterima perwakilan pengurus masjid yakni Daeng Amran.

Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar mengatakan safari ramadan di Masjid Darussalam tersebut sebagai wujud silaturahmi dalam rangka mempererat ukhuwah islamiah.

"Apalagi sekretariat DPD PAN Kabupaten Karimun letaknya cukup dekat dengan Masjid Darussalam. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat positif bagi warga sekitar. Terimakasih kami haturkan kepada pengurus yang sudah bersedia menerima kami," kata anggota DPRD Karimun itu.

Anwar juga mengatakan safari ramadan ke Masjid Darussalam merupakan safari ramadan perdana yang digelar DPD PAN Kabupaten Karimun. Berikutnya masih akan ada beberapa masjid lagi yang akan mereka kunjungi.

"Puncaknya nanti ada peringatan malam Nuzul Quran di Masjid Al Furqon, Pamak, Kecamatan Tebing," terangnya.

Tidak hanya itu, tausiah agama yang digelar sesudah salat Isya dan sebelum salat Taraweh berjamaah, juga diisi oleh anggota rombongan dari DPD PAN Kabupaten Karimun yakni ustadzah Erma Yusrita.

Ustadzah Erma Yusrita mengambil judul tausiahnya yakni Tujuh Keutamaan Ramadan antara lain bulan diturunkannya Alquran, bulan pengampunan dosa, bulan meningkatkan diri kepada ketaqwaan dan malam Lailatul Qadar. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help