Pertandingan Persahabatan

Denmark Hanya Mampu Bermain Imbang Melawan Tim Muda Jerman. Skor Akhir

Duel Denmark vs Jerman ini mengenang kembali final Piala Eropa 1992. Kala itu Denmark membuat kejutan karena melibas Der Panzer dengan skor 2-0

Denmark Hanya Mampu Bermain Imbang Melawan Tim Muda Jerman. Skor Akhir
AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ
Pemain Jerman. Matthias Ginter (tengah) berebut bola di antara kepungan dua pemain Denmark, Yussuf Yurary Poulsen (kiri) dan Nicolai Jorgensen dalam laga persahabatan, Selasa (6/6/2017) waktu setempat atau Rabu dinihari WIB. Laga ini berakhir seri 1-1 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BRONDBY - Denmark dan Jerman berbagi skor 1-1 pada pertandingan uji coba di Brondby Stadion, Selasa (6/6/2017).

Hasil ini menjadi bekal bagi kedua tim sebelum melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jerman, yang saat ini memimpin klasemen sementara Grup C dengan raihan nilai sempurna dari lima laga yang sudah dilakoni, akan menjamu San Marino pada 10 Juni. San Marino adalah juru kunci grup tersebut.

Sementara itu, Denmark masih sedang berupaya keras untuk menaikkan posisinya dari peringkat ketiga klasemen sementara Grup E.

Mereka akan menyambangi markas Kazakhstan, sang juru kunci, pada 10 Juni.

Baca: SULIT DIPERCAYA TAPI TERJADI. Pria Ini Makan Cabai 3 Kg Sehari. Kalau Tidak? Serasa Belum Makan

Baca: Arda Turan Mendadak Putuskan Pensiun dari Timnas Turki. Ternyata Ini Sebabnya

Denmark wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia Rusia 2018 karena saat ini mereka baru mengoleksi tujuh poin, terpaut enam dari Polandia di puncak dan kalah selisih gol dari Montenegro.

Duel Denmark vs Jerman ini mengenang kembali final Piala Eropa 1992.

Kala itu Denmark membuat kejutan karena melibas Der Panzer dengan skor 2-0, sekaligus mengangkat trofi pertama mereka dalam ajang paling bergengsi antarnegara Eropa itu.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved