Pertandingan Persahabatan

Italia Tumbangkan Uruguay dengan Tiga Gol Tanpa Balas

Azzurri menang 3-0 atas Uruguay pada partai uji coba di Stadion Allianz Riviera, Nice, Rabu (7/6/2017)

Italia Tumbangkan Uruguay dengan Tiga Gol Tanpa Balas
VALERY HACHE/AFP
Daniele De Rossi (tengah) dan Eder (kanan) merayakan gol Italia ke gawang Uruguay pada partai uji coba di Stadion Allianz Riviera, Nice, Rabu (7/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, NICE - Tim nasional Italia melanjutkan catatan tidak terkalahkan  dalam sembilan pertandingan terakhir berbagai ajang.

Azzurri menang 3-0 atas Uruguay pada partai uji coba di Stadion Allianz Riviera, Nice, Rabu (7/6/2017). Tiga gol berasal dari kesalahan Jose Gimenez, Eder, dan Daniele De Rossi.

Gli Azzurri, julukan Italia, tampil menekan sejak menit pertama. Dalam sepuluh menit pertama, mereka sudah mencatatkan tiga peluang, satu di antaranya berbuah gol pada menit ketujuh.

Prosesnya berawal dari usaha Lorenzo Insigne melepaskan operan untuk Andrea Belotti. Gimenez coba menghalaunya, tetapi malah membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Setelah itu, Italia masih menebar sejumlah ancaman. Namun, tidak satu pun berujung lesakan kedua karena penyelamatan Fernando Muslera di bawah mistar.

Baca: Hadapi Kamboja Kamis Besok. Luis Milla Optimis Karena Kehadiran Lima Pemain Ini. Siapa Dia?

Baca: Jamu Indonesia Kamis Besok. Pelatih Vitorino Janjikan Ini untuk Kamboja

Gelombang tekanan Gli Azzurri berlanjut selepas jeda. Kali ini, Eder mendapatkan sejumlah peluang berbahaya untuk "membunuh" Uruguay.

Salah satunya, penyerang Inter Milan itu mendapatkan situasi cukup bebas untuk pada menit ke-75, tetapi bola sepakannya masih melebar.

Eder membayar kegagalannya tujuh menit berselang. Memanfaatkan servis Manolo Gabbiadini yang masuk sebagai pengganti, dia melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help