BATAM TERKINI

Takut Telat, Peserta Tes Seleksi Masuk SMPN 3 Sekupang Datang Sejak Pagi

Orangtua dan calon siswa yang akan mengikuti seleksi yakni tes tertulis PPDB SMPN 3 Sekupang memadati gedung sekolah tersebut, Kamis (8/6/2017).

Takut Telat, Peserta Tes Seleksi Masuk SMPN 3 Sekupang Datang Sejak Pagi
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Calon siswa yang akan mengikuti tes tertulis seleksi masuk SMPN 3 Sekupang, Kamis (8/6/2017) sudah berkumpul sejak pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Orangtua dan calon siswa yang akan mengikuti seleksi yakni tes tertulis PPDB SMPN 3 Sekupang memadati gedung sekolah tersebut, Kamis (8/6/2017). Bahkan, mereka telah datang sejak pukul 06.30 WIB meskipun tes baru akan dilakukan pukul 08.00 WIB.

Mawar, orangtua calon siswa yang akan mengikuti tes mengaku sengaja datang lebih awal agar tak terlambat. "Biar tidak mengganggu konsentrasi anak saya saja, nanti kalau buru-buru kan dia tidak konsen lagi untuk pelaksanaan tes tertulis," ujar mawar. 

Begitu juga dengan Aznamia, salah satu orangtua dan putrinya yang sudah ada di halaman gedung SMPN3 Sekupang. Dia sengaja mengantarkan putrinya datang sejak pukul 06:15 WIB karena takut jalanan macet sehingga putrinya telat mengikuti tes tertulis.

Baca: Ini Dia Jadwal Kas Keliling Penukaran Uang Jelang Lebaran. Catat Lokasi dan Waktunya.

Baca: Ingin Tukar Uang Baru Pengisi Angpao di Bank Indonesia? Catat Jadwalnya

Baca: Selama Ramadan, KPw BI Kepri Siapkan Uang Tunai Rp 4 Triliun

"Saya hanya takut macet saja, karena rumah kami di daerah Tiban. Lagian kalau cepat sampai dis ini kan putri saya bisa sempatkan belajar lagi," ujar aznamia

Aznamia berharap putrinya dapat lolos dalam pelaksanaan tes tertulis hari ini, agar keinginan putrinya untuk melanjutkan ke SMPN 3 bisa tercapai sebagaimana di idam-idamkan putrinya.

"Kalau saya hanya bisa mendukung Mas dan memberikan suport terhadap putri saya," ujarnya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Jumat 9 Juni 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help