Terungkap! Inilah Motif Anggota Polisi Nekat Tembak Kepala Sendiri!

Terungkap! Inilah Motif Anggota Polisi Nekat Tembak Kepala Sendiri! Benarkah masalah ini?

Terungkap! Inilah Motif Anggota Polisi Nekat Tembak Kepala Sendiri!
Kompasm.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, KUPANG-Aiptu Fransisco de Araujo, anggota Kepolisian Resor Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan pistol revolver miliknya akhirnya meninggal dunia, Rabu (7/6/2017) sekitar pukul 15.20 Wita, setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Bhayangkara Kupang.

Baca: Ketiga Pelaku Sama-sama Tanpa Benang, Polisi Gerebek Pesta Seks Threesome di Kos-kosan Mewah

Baca: Terungkap! Inilah Jawaban di Balik Misteri Kebiasaan Presiden Soekarno Pakai Peci Miring!

Baca: Heboh! Wanita Ini Kelabui Suami Buka Prostitusi Online, Pelanggannya PNS. Ini Tarifnya!

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, motif utama Aiptu Fransisco menembak kepalanya sendiri karena masalah keluarga.

Namun Jules enggan menjelaskan secara detail terkait masalah yang dihadapi oleh Aiptu Fransisco yang bertugas di Satuan Shabara sebagai sebagai kepala Unit Pengamanan Obyek Vital (Pamobvit) Polres Kupang Kota.

"Untuk motifnya ya masalah keluarga. Untuk detailnya tidak bisa kita sampaikan. Jelasnya masalah keluarga. Kita tidak mau merinci masalah keluarga seperti apa. Apalagi korban sudah meninggal dunia, tentunya tidak etis kalau kita sampaikan secara mendetail hasil penyelidikan tim Propam dan Reskrim," kata Jules kepada Kompas.com, Kamis (8/6/2017).

"Soalnya masalah keluarga kan macam-macam dan banyak ragamnya, jadi tidak usah kita sebutkan. Cukup motifnya masalah keluarga," sambungnya.

Jules menjelaskan, Aiptu Fransisco menembak telinganya di dalam kamar tidur rumahnya di Jalan Nangka, Kelurahan Oebobo, Kecamata Oebobo, Kota Kupang, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 7.50 Wita.

Kejadian bermula ketika Senin (5/6/2017) tengah malam sekitar pukul 24.00 Wita, Fransisco menutup dan mengunci pintu kamarnya dari dalam tanpa didampingi sang istri dan anaknya.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved