TribunBatam/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Valentino Rossi: Saya Ingin Naik Podium di Barcelona

Pada GP Italia, Rossi finis di urutan kempat, yang merupakan kali ketiga secara beruntun dia gagal naik podium pada musim ini

Valentino Rossi: Saya Ingin Naik Podium di Barcelona
MOTORSPORT.COM
Valentino Rossi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,  BARCELONA - GP Italia baru berlangsung akhir pekan kemarin di Sirkuit Mugello. Akhir pekan ini, para pebalap sudah harus bersaing lagi pada seri ketujuh.

GP Catalunya akan berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, 9-11 Juni.

"Saya akan senang jika ada jeda satu akhir pekan setelah balapan di Sirkuit Mugello, untuk mendapatkan pemulihan terbaik," kata Valentino Rossi dalam rilis yang dikeluarkan Movistar Yamaha MotoGP.

Rossi menjalani GP Italia dengan kondisi fisik tidak 100 persen. Dia masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motokros di Italia, 25 Mei lalu.

Baca: Juara di Mugello Italia, Andrea Dovizioso Geser Valentino Rossi dan Marc Marquez di Klasemen

Baca: Raih 20 Poin di Mugello. Maverick Vinales: Saya Puas. Dovi Sangat Kuat. Dia yang Terbaik

"Namun, saya senang dengan balapan saya (di Sirkuit Mugello). Motor bisa dikendarai dengan baik dan di Barcelona semoga saya bisa lebih baik. Saya ingin naik podium," kata Rossi.

Pada GP Italia, Rossi finis di urutan kempat, yang merupakan kali ketiga secara beruntun dia gagal naik podium pada musim ini.

Pada seri keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rossi finis di urutan ke-10. Pada seri berikutnya di Sirkuit Le Mans, Perancis, dia gagal finis karena terjatuh pada lap terakhir.

Pada tiga seri pertama musim ini, Rossi selalu naik podium hasil finis di urutan ketiga pada GP Qatar, lalu dua kali finis di urutan kedua saat balapan di Argentina dan Austin.

Halaman
12
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help