KARIMUN TERKINI

BREAKINGNEWS. Sekolah Libur, Maling Acak-acak SDN 11 Pongkar

SD Negeri 11 Pongkar, Kecamatan Tebing diacak-acak maling, Jumat (9/6/2017). Maling masuk saat sekolah libur dan mengacak-acak ruangan di sekolah itu.

BREAKINGNEWS. Sekolah Libur, Maling Acak-acak SDN 11 Pongkar
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Personel Polsek Tebing memeriksa kondisi ruangan guru SDN 11 Pongkar, Kecamatan Tebing yang disatroni maling, Jumat (9/6/2017). Untungnya tak ada barang yang hilang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah, masyarakat diminta untuk senantiasa hati-hati menjaga harta-benda. Tidak tertutup kemungkinan aksi kriminalitas mengintai.

Seperti yang menimpa SD Negeri 11 Pongkar, Kecamatan Tebing. Sekolah dasar itu diacak-acak maling, Jumat (9/6/2017). Untungnya tidak ada barang yang hilang namun kondisi ruangan berserakan diacak-acak maling.

Baca: Agar Anak Tak Gampang Sakit, Berikan Telur Sebutir Sehari

Baca: Pelaku Empat Pria Berkulit Gelap, Begini Detik-detik Perampokan Terhadap Bos Koperasi

Baca: Bawa Uang Rp 350 Juta, Seorang Bos Koperasi Tewas Ditembak Perampok

"Iya, Jumat kemarin, kami dilaporkan jam 9 pagi oleh Kepala Sekolahnya, saat itu sekolah lagi kosong karena libur. Sekolah juga tak ada satpamnya, mungkin dikira pelaku di sekolah itu ada barang berharga. Untung tidak ada barang yang hilang, tergolong aksi percobaan pencurian," ujar Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono kepada Tribun Batam, Sabtu (10/6/2017).

Menurut Budi, pelaku diduga masuk dari atap sekolah dan masuk ke dalam ruangan majelis guru. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help