Pro Kontra Transportasi Online

Ketahuan Ambil Penumpang, Begini Nasib Seorang Driver Gojek di Batam Centre

Keributan itu dipicu dari datangnya seorang driver gojek beratribut lengkap melewati kawasan tersebut untuk mengambil penumpang.

Ketahuan Ambil Penumpang, Begini Nasib Seorang Driver Gojek di Batam Centre
TRIBUN BATAM/ANNE MARIA
Sejumlah ojek pangkalan mendadak emosi saat melihat driver gojek pakai atribut lengkap mengambil penumpang, Sabtu (10/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bentrokan nyaris terjadi antara pengendara ojek online Go Jek dengan ojek pangkalan yang ada di pelabuhan internasional Batam Centre, Sabtu (10/6/2017) siang.

Keributan itu dipicu dari datangnya seorang driver gojek beratribut lengkap melewati kawasan tersebut untuk mengambil penumpang.

Para ojek pangkalan yang melihat itupun sontak panas. Mereka yang merasa sudah ada kesepakatan tidak diperbolehkannya go jek membawa penumpang, langsung menghadang driver gojek bernama Mashuri itu.

‎Semula, warga Bida Garden itu sedang berada di seputaran Greenland Batam Centre. Melalui aplikasi, Mashuri mendapat panggilan dari konsumen.

Baca: ASTAGA. Setelah Lihat Video, Pengantin Pria Ini Seret Calon Istrinya di Hari Pernikahan

Baca: BREAKINGNEWS. Dikira Taksi Online, Supir Taksi dan Ojek Kepung Sebuah Mobil Avanza

Baca: Sabtu Depan Ada Kas Keliling Lagi. Cek Lokasinya Jangan Sampai Ketinggalan

"Dia dapat panggilan jam setengah sebelas, diambil sama dia. Langsunglah dia jemput konsumen ini ke Pelabuhan Internasional Batam Center," ujar Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin saat dikonfirmasi.

Namun saat akan menaikkan penumpang pengendara ojek, Mashuri langsung dihentikan oleh para Ojek pangkalan. Mashuri sempat mencoba kabur, sampai akhirnya ditangkap di Pintu 3 Pelabuhan Internasional Batam Center.

"Dia langsung diamankan di Pos KKP Pelabuhan Internasional Batam bersama kendaraannya‎ Honda Vario warna Hitam BP 2748 DD," ucap dia. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu 11 Juni 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved