RAMADAN

Siapkan 100 Paket Sembako, BP Batam Bagikan ke Masyarakat Empat Pulau

Sebanyak 100 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di beberapa pulau.

Siapkan 100 Paket Sembako, BP Batam Bagikan ke Masyarakat Empat Pulau
ISTIMEWA
‎BP Batam bersama BKDI BP Batam menyelenggarakan Bakti Sosial Peduli Sesama kepada masyarakat pulau, Sabtu (10/6/2017) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎BP Batam bersama BKDI BP Batam menyelenggarakan Bakti Sosial Peduli Sesama kepada masyarakat pulau, Sabtu (10/6/2017) pagi.

Bakti sosial tersebut digelar masih bersamaan dengan safari Ramadan 1438 H.

"Kita lakukan baksos dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket‎," ujar Koordinator Baksos yang juga Wadir RSBP Batam, Ferry Nawa Pamungkas.

Adapun 100 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di beberapa pulau.

Sebanyak 15 paket dibagikan di pulau Kubung, lalu 15 paket di pulau Air Mas. Kemudian di pulau Seberang Arang sebanyak 20 paket dan pulau Ngenang sebanyak 50 paket.

Baca: Nurdin: Jika Power Cina Serius, Pemprov Pasti Akan Keluarkan Izin

Baca: BREAKINGNEWS. Dikira Taksi Online, Supir Taksi dan Ojek Kepung Sebuah Mobil Avanza

Baca: Tawarkan Aneka Diskon, Philips Berbagi Berkah di Pasar Botania

"Paling banyak kita bagikan di Pulau ngenang. Masing-masing paket sembako itu terdiri dari beberapa jenis bahan pokok. Seperti beras, gula pasir, tepung terigu, sirup, minyak goreng dan kue kaleng," ujar Ferry Nawa Pamungkas.

Sementara itu, Ketua Panitia Safari Ramadan BP Batam, Direktur Pengamanan BP Batam, Kombes Budi Santoso‎ mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh BP Batam melalui BKDI BP Batam.

"‎Harapan dari BP Batam semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain sembako Panitia Safari Ramadan juga memberikan bantuan untuk Masjid dan Mushola di Pulau Ngenang," kata Budi Santoso.

‎Ikut hadir pula dalam pembagian sembako tersebut, Direktur RSBP Batam, Dr. Sigit Riarto, General Manager BUBU Hang Nadim, Lilik Lujayanti dan Kabiro humas dan promosi BP Batam, Purnomo Andiantono.‎ (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu 11 Juni 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved