Lebaran Idul Fitri 2017

Pengunjung Pasar di Pinang Meningkat Jelang Lebaran. Polisi: Waspadai Jambret

Kasat pembinaan dan Bimas Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie meminta warga waspada, jangan sampai situasi ini dimanfaatkan pelaku kejahatan

Pengunjung Pasar di Pinang Meningkat Jelang Lebaran. Polisi: Waspadai Jambret
TRIBUNBATAM/WAHIBWAFA
Kasat pembinaan dan bimbingan masyarakat Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie (tengah) melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar di Tanjungpinang, Minggu (11/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Pasar dan sejumlah pusat perbelanjaan di Tanjungpinang mengalami peningkatan pengunjung menjelang lebaran.

Meningkatnya jumlah pengunjung tidak hanya membuat suasana di pasar dan pusat perbelanjaan padat, area parkir pun tampak tak cukup menampung jumlah kendaraan.

Atas kondisi itu, Polresta Tanjungpinang meminta warga waspada atas tindak kejahatan.

Kasat pembinaan dan bimbingan masyarakat Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie meminta warga waspadai jangan sampai situasi ini dimanfaatkan pelaku kejahatan.

"Nggak semuanya yang berbelanja. Ada juga orang-orang tak bertanggungjawab punya niat kurang baik yang memanfaatkan situasi, sehingga keamanan terancam.

Waspadai tindak pencurian, dan penjambretan," kata Efendri Alie, Tribun Batam, usai sosialisasi kepada pemilik toko dan pengunjung pasar Tanjungpinang Kota, Minggu (11/6/2017).(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 12 Juni 2017

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help