Ternyata Rice Cooker Philips Tidak Hanya Buat Masak Nasi, Tapi Juga Bisa untuk Bikin Bolu Pisang

Ibu-ibu rumah tangga datang menyaksikan demo masak menu buka puasa membuat Bolu Pisang Keju menggunakan Rice Cooker.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Ibu-ibu rumah tangga di Botania memadati stand Phillips di event THR Ramadan Phillips di lapangan parkir Plaza Botania, Batam Center, Minggu (11/6/2017).

Warga Botania yang kebanyakan ibu-ibu rumah tangga datang menyaksikan demo masak menu buka puasa membuat Bolu Pisang Keju menggunakan Rice Cooker.

Para ibu-ibu rumah tangga tampak antusias belajar bagaimana menggunakan Rice Cooker produk Philips untuk memasak kue, seperti yang diperagakan tim demo Philips, Habibie, saat memasak Bolu Pisang Keju.

Baca: Desa Toapaya Wakili Bintan di Lomba Tingkat Provinsi. Ini Keunggulannya

Baca: Pengunjung Pasar di Pinang Meningkat Jelang Lebaran. Polisi: Waspadai Jambret

Baca: YA AMPUN! Sudah Dibersihkan dan Dicat Ulang, Halte Ini Kembali Dicoret-coret

Dini Fitriani, satu di antara warga Botania mengatakan, ingin belajar membuat kue menggunakan Rice Cooker produk Philips, karena selama ini biasa memasak kue menggunakan open.

"Saya kan kebetulan sudah beli rice cooker. Ternyata Rice Cooker tidak hanya untuk memasak nasi tapi juga bisa digunakan untuk memasak kue. Kalau sudah tau seperti ini kan tidak perlu pakai open lagi," katanya.

Hal yang sama dikatakan Sakina saat menyaksikan demo masak berlangsung.

Sakinah menuturkan, selain ingin belajar bagaimana menggunakan Rice Cooker produk Philips untuk memasak kue, dia juga ingin belajar cara membuat macam-macam kue serta bahan bakunya.

"Pengen belajar gimana cara buat kue dan bahannya apa saja. Serta cara menggunakan Rice Cooker nya, kan saya sudah beli Rice Cooker Philips," ujar Sakinah. (*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 12 Juni 2017

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help