TribunBatam/

Tiga Hari Event THR Ramadan Philips, Warga Makin Kenal dengan Produk Home Living Philips

SMD Cord Batam, Ari Sutiyono mengatakan, selama tiga hari event berlansung minat pengunjung untuk lebih mengenali produk Philips

Tiga Hari Event THR Ramadan Philips, Warga Makin Kenal dengan Produk Home Living Philips
TRIBUN BATAM/EFFENDY WARDOYO
Rice Cooker yang dibeli pengunjung setelah menyaksikan demo membuat kue di rice cooker di lapangan parkir Pasar Botania I Batam Centre, Minggu (11/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Event THR Ramadan Philips yang diselenggarakan oleh PT. Philips Personal Health Batam, berlangsung selama tiga hari dimulai pada hari Jum'at (9/6) sampai hari Minggu (11/6) selain terbilang seru, juga event tersebut berlangsung cukup sukses.

Pasalnya selama tiga hari event digelar, terlihat meningkat dari segi penjualan produk maupun minat warga untuk melihat dan menyaksikan langsung pergelaran, seperti demo masak, game tebak buah dan foto booth contest dengan berbagai hadiah menarik.

SMD Cord Batam, Ari Sutiyono mengatakan, selama tiga hari event berlansung minat pengunjung untuk lebih mengenali produk Philips terbilang cukup meningkat, terutama pada produk home living.

Baca: Ternyata Rice Cooker Philips Tidak Hanya Buat Masak Nasi, Tapi Juga Bisa untuk Bikin Bolu Pisang

"Kita bersyukur juga ya, selama tiga hari ini minat warga untuk lebih mengenali dan mengetahui produk kita cukup meningkat. Terutama ibu-ibu rumah tangga," ujar Ari

Ari juga mengatakan, dengan adanya event seperti ini, masyarakat Batam lebih mengenali produk-produk Philips yang secara kualitas dan keunggulan menjadi nomor satu. Serta aman dan sehat untuk semua jenis makanan.

"Kita berharap dengan adanya even-event seperti ini, masyarakat lebih mengenali produk Philips yang secara kualitas dan keunggulan nomor satu.

Karena dari segi garansi saja kita dua tahun untuk semua produk, serta aman dan sehat untuk digunakan pada semua jenis makanan," katanya. Minggu (11/6/2017). (*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 12 Juni 2017

Tags
THR
Philips
Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help