Kualifikasi Piala Dunia 2018

Isco Jadi Solusi Spanyol Saat Situasi Sulit

Kontribusi yang dimaksud adalah sanggup mencatatkan lima peluang mencetak gol ke gawang Makedonia dan tiga di antaranya tepat sasaran

Isco Jadi Solusi Spanyol Saat Situasi Sulit
ROBERT ATANASOVSKI/AFP
Aksi Isco di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Makedonia kontra Spanyol di Stadion Philip II Arena, Minggu (11/6/2017) waktu setempat. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SKOPJE - Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, memuji performa Isco saat timnya menang 2-1 atas Makedonia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Minggu (11/6/2017) waktu setempat.

Di partai tersebut Isco mampu membuat assist pertamanya setelah melakoni 20 pertandingan.

Namun, pemain Real Madrid berusia 25 tahun ini merupakan menjadi salah satu matador Spanyol dengan kontribusi terbesar di laga tersebut.

Kontribusi yang dimaksud adalah sanggup mencatatkan lima peluang mencetak gol ke gawang Makedonia dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Baca: Ini Kata Manolo Gabbiadini Soal Lawan Italia Berikutnya: Spanyol

Baca: Jadi Pemain Termuda Italia. Pellegrini: Pelatih Beri Kado Ultah yang Hebat

Baca: Promosi La Liga di Indonesia, Spanyol Gandeng Carolina Marin

Bahkan, menurut Lopetegui, Isco menjadi pemain yang memiliki kemampuan menjadi solusi ketika Spanyol mengalami situasi sulit.

"Isco? Ia mendapatkan pertandingan bagus. Ia pemain yang bisa beradaptasi di posisi berbeda, menyatu dengan sangat baik dalam permainan, berpastisipasi, dan membuat peluang-peluang bagus mencetak gol," ujar Lopetegui seperti dilansir Football Espana.

"Saat kami mengalami kesulitan, ia punya karakter untuk meminta bola dan tahu apa yang harus dilakukan," ucapnya.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help