Sebaiknya Anda Tahu

Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Mengejutkan! Inilah Waktu Favorit Mereka Berkirim Pesan

Mengejutkan! Tukang selingkuh ternyata biasa kirim pesan "kangen-kangenan" lewat ponsel di hari Senin. Ini jam kirimnya!

Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Mengejutkan! Inilah Waktu Favorit Mereka Berkirim Pesan
net
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Curiga pasangan selingkuh dan ia selalu tampak sibuk dengan ponselnya pada Senin pagi? Kemungkinan besar kecurigaan Anda benar.

Menurut situs pencari pasangan gelap Illicit Encounters, setelah menghabiskan waktu penuh dengan keluarga di akhir pekan, orang yang memiliki kekasih gelap akan kembali berinteraksi dengan selingkuhannya pada Senin pagi, saat perjalanan ke kantor.

Baca: ‎BREAKINGNEWS: Suami Selingkuh, Wanita di Tanjungpinang Ini Nekat Bakar Diri. Begini Kondisinya!

Baca: Ngeri! Pria Ini Tega Bunuh Calon Istrinya Saat Akan Prawedding? Ditangkap Lagi Sama Cewek Lain!

Pukul 08.00-09.00 pagi di hari Senin merupakan "golden hour" alias jam sibuk komunikasi seseorang dengan selingkuhannya. Menurut data Illicit Encounters, rata-rata 600 pesan terkirim setiap jam oleh para selingkuhan.

Tapi saat "golden hour" peningkatannya hingga tiga kali lipat yakni 1.900 pesan per jam.

Waktu lain yang paling populer bagi para selingkuhan adalah pukul 09.00 - 10.00 malam di hari Jumat sebelum mereka menghabiskan akhir pekan.

Juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant mengatakan ketika bersama istri dan anak, Anda tak mungkin menghubungi pasangan selingkuh. Terlalu beresiko bila kita tampak sibuk dengan ponsel.

"Senin pagi, terutama saat perjalanan ke kantor, adalah kesempatan pertama mereka berkomunikasi setelah di akhir pekan tak berhubungan," kata Grant dikutip dari New York Post.

Untuk menyamarkan aksinya, mengganti nama kekasih gelap di ponsel adalah trik yang umum dilakukan. Cara lain adalah memakai dua ponsel khusus agar aman jika diperiksa oleh pasangan. (Kompas.com)

Editor:
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved