Semarak Ramadan

Bank Mandiri Berikan Kado Ramadan untuk 21.000 Anak Yatim Piatu

Bank Mandiri Group menyalurkan bantuan berupa bingkisan Ramadan kepada 21.000 anak yatim piatu di seluruh Indonesia senilai total Rp 5,2 miliar.

Bank Mandiri Berikan Kado Ramadan untuk 21.000 Anak Yatim Piatu
TRIBUN BATAM/ZABUR ANJASFIANTO
Vice President Bank Mandiri Batam/Kepri Brian A. Nugroho menyerahkan santunan kepada 150 anak yatim piatu di Mandiri University di Batam Center, Kamis (15/6/2017). 

Laporan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bank Mandiri Group bagi-bagi kado Ramadan berupa bingkisan kepada 21.000 anak yatim piatu di seluruh Indonesia senilai total Rp 5,2 miliar.

Kado Ramadan ini berisi peralatan sekolah dan uang saku.

Dalam penyaluran ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Mandiri Amal Insani, Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Bank Mandiri (Bapekis), serta anak perusahaan bank tersebut.

Sementara di Batam sendiri, Bank Mandiri Area Batam juga menyantuni 150 anak yatim piatu yang berasal dari empat panti asuhan.

Diantaranya panti asuhan yang berada di Tiban BTN Kecamatan Sekupang, Lagenda, Kampung Belian dan Bida Asri Kecamatan Batam Kota.

Penyerahan santunan berlangsung di Gedung Mandiri University di Batam Center dalam acara buka puasa bersama, Kamis (15/6/2017).

Semua santunan berasal dari karyawan Bank Mandiri area Batam/Kepri.

Vice President Bank Mandiri Batam/Kepri, Brian A. Nugroho mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial bank milik pemerintah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri Group, termasuk yang ada di Batam. Semoga aktivitas sosial ini bermanfaat bagi kita semua, kata Brian.

Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, bank terbesar di Indonesia ini akan terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial.

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved