Kesal Lori Pengangkut Tanah Sebabkan Banyak Debu, Warga Minta Pemerintah Tegas

Pengendara yang melintas khususnya pengguna sepeda motor harus menutup hidung dan mukut saat berpapasan dengan lori pengangkut tanah.

Kesal Lori Pengangkut Tanah Sebabkan Banyak Debu, Warga Minta Pemerintah Tegas
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Warga memprotes aktifitas lori pengangkut tanah yang mengakibatkan debu beterbangan di Sagulung 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengendara sepeda motor yang melintas di jalan perumahan Kavling Baru Sagulung memprotes aktifitas lori pengangkut tanah yang melakukan penimbunan di belakang Perumnas Baru.

Lori pengangkut tanah yang melakukan penimbunan di belakang perumnas Baru, melintas dari lampu merah simpang Putri Hijau melewati jalan didepan kantor Camat Sagulung dan kantor Polsek Sagulung.

Lori pengangkut tanah tersebut melintas sekali 15 menit secara bergantian, tingginya aktifitas lori pengangkut tanah tersebut membuat debu di jalan sangat banyak.

Banyaknya debu yang ditimbulkan aktifitas lori di jalan Perumnas baru sangat disesalkan oleh para pengendara. Pengendara yang melintas khususnya pengguna sepeda motor harus menutup hidung dan mukut saat berpapasan dengan lori pengangkut tanah tersebut.

Baca: BREAKINGNEWS. Fortuner Seruduk Xenia di Sekupang. Dua Mobil di Depannya Ikut Penyok

Baca: Tak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Belum Tahu Penyebab Kematian Da

Baca: Bakal Perluas Bisnis, Nike Justru PHK 1.400 Karyawannya

"Ini gimana sih peraturannya kok lori pengangkut tanah melintas dari perumahan, ada kantor camat dan kontor polisi," kata Hendra pengendara yang melintas.

Dia juga mengatakan sangat menyesalkan aktifitas lori tersebut karena pengembangnya tidak langsung menyiram jalan yang berdebu.

"Inikan debunya dari sisa-sisa tanah yang nempel di roda mobil truk,"kata Hendra.

Evi, warga perumahan Podomor Sagulung juga sangat menyesalkan aktifitas truk tersebut karena debunya terbang sampai kerumah.

"Itu lagi mobil lorinya kencang-kencang, tidak tahu debunya sudah banyak,"katanya.

Evi berharap pemerintah bisa melihat dan memberikan peringatan kepada pemilik lori yang melintas yang tidak peduli dengan warga sekitar. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Sabtu, 17 Juni 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help