KARIMUN TERKINI

BREAKINGNEWS. Dikira Tiduran, Wanita Ini Ditemukan Meninggal di Halte Pasar Bukit Tembak

Saksi menghampiri lalu menegur korban namun tidak ada respon. Penasarannya, saksi memegang urat nadi pada tangan korban dan ternyata tak berdenyut.

BREAKINGNEWS. Dikira Tiduran, Wanita Ini Ditemukan Meninggal di Halte Pasar Bukit Tembak
TRIBUN BATAM/ISTIMEWA
Warga menunggui jenazah Wirna (48) yang ditemukan meninggal dunia di halte terminal pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Sabtu (17/6/2017) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Pasar tradisional Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Sabtu (17/6/2017) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Wirna, seorang wanita paruh baya berusia sekitar 48 tahun ditemukan meninggal dunia di halte terminal pasar tersebut, pagi tadi.

Diduga kuat Wirna meninggal dunia dikarenakan sakit. Berdasarkan penyelidikan Satreskrim Polres Karimun, Wirna diketahui mengidap penyakit jantung dan stroke.

Almarhumah juga diketahui sudah sering mendapat pengobatan di RSUD Muhammad Sani Karimun.

"Diduga meninggal karena sakit, menurut keterangan suaminya bernama Muhammad, almarhumah mengidap penyakit jantung dan stroke dan sering dibawa berobat ke RSUD Muhammad Sani. Keluarga juga sudah mengikhlaskan," kata Kasatreskrim Polres Karimun AKP Dwihatmoko Wiraseno kepada Tribun Batam, Sabtu (17/6/2017).

Baca: Rayakan HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Karimun Tanam Seribu Mangrove

Baca: Ungkapkan Rasa Syukur, Dealer Suzuki Arista Tanjungpinang Undang Yatim Piatu Buka Bersama

Baca: Buka Puasa Bersama, BMPD Kepri Gelar Edukasi dan Lomba Anak Yatim

Baca: Soal Membludaknya Antrean Urus Paspor, Begini Penjelasan Pihak Imigrasi Batam

Wanita kelahiran Bekasi, 1 Juli 1968 itu ditemukan pertama kali oleh Nuraidah (45), warga Bukit Tembak, Kampung Suka Jaya, RT 02 RW 04, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral.

Saksi Nuraidah sekira jam 09.00 WIB pergi ke pasar Bukit Tembak, lalu memarkirkan sepeda motor miliknya. Saat itu saksi melihat korban di halte terminal pasar Bukit Tembak seperti orang tidur.

Penasaran, saksi menghampiri lalu menegur korban namun tidak ada respon dari korban. Rasa penasarannya bertambah sehingga saksi memegang urat nadi pada tangan korban. Saksi dibuat kaget karena urat nadinya tidak bergerak.

"Diduga kuat saat itu Wirna sudah meninggal dunia," kata Dwihatmoko.

Saat ini korban sudah di rumah duka di RT 02 RW 02, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral atau tak jauh dari kantor Camat Meral. Rencananya almarhumah akan dikebumikan hari ini juga. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved