TribunBatam/

BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS. Lagi Dorong Sepeda, Dua Remaja Tertabrak dan Terseret Grand Max

Dua remaja warga Legenda Bali meninggal dunia setelah tertabrak mobil Grand Max dengan nomor polisi BP 8969 DJ di depan Perumahan Laguna Mas Barelang.

BREAKINGNEWS. Lagi Dorong Sepeda, Dua Remaja Tertabrak dan Terseret Grand Max
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Dua warga Legenda Bali Batam Centre, meninggal di tempat setelah ditabrak mobil Grand Max dengan nopol BP 8969 DJ di depan Perumahan Laguna Mas Barelang, Sabtu (17/6/2017). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dua remaja warga Legenda Bali Batam Centre meninggal dunia setelah tertabrak mobil Grand Max dengan nomor polisi BP 8969 DJ di depan Perumahan Laguna Mas Barelang, Sabtu (17/6/2017) sekitar pukul 05.55 WIB.

Kedua remaja tersebut berangkat selepas sahur naik sepeda dari rumahnya bersama satu teman lagi yang lolos dari maut dengan niat berolahraga ke jembatan satu Barelang.

Dua anak yang tewas di tempat yakni Yusuf Ajih (14) dan M Reyhan (12), sementara satu di antara mereka selamat setelah terpental kepinggir jalan.

Baca: BREAKINGNEWS. Dikira Tiduran, Wanita Ini Ditemukan Meninggal di Halte Pasar Bukit Tembak

Baca: Dua Minggu Lembur, 34 Ribu KTP Elektronik Siap Dibagi ke Pemohon

Baca: Soal Kasus Ancaman Lewat SMS, Hary Tanoe Tersangka? Ini Kata Jaksa Agung

Roni, warga Perumahan Laguna Mas menuturkan kronologis kejadian di mana pengendara sepeda tersebut berjumlah tiga orang datang dari arah simpang Barelang menuju jembatan satu Barelang.

Persis di depan perumahan Laguna Mas, ketiga pengendara sepeda tersebut mendorong sepedanya di jalan yang menanjak tersebut.

"Pas mereka mendorong sepedanya, datang mobil Grand Max dan menabrak mereka, satu orang terpental ke pinggir jalan, sementara dua orang lainnya, terseret,"kata Roni.

Pengendara mobil Grand Max, sempat melarikan diri dan berhasil ditemukan warga di dalam perumahan. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu, 18 Juni 2017 

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help