KARIMUN TERKINI

Rayakan HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Karimun Tanam Seribu Mangrove

Polres Karimun menanam seribu bibit mangrove di bibir pantai Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Sabtu (17/6/2017).

Rayakan HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Karimun Tanam Seribu Mangrove
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin menanam bibit mangrove di Coastal Area, Sabtu (17/6/2017) dalam rangka menyambut HUT ke 71 Bhayangkara tahun 2017. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUNPolres Karimun menanam seribu bibit mangrove di bibir pantai Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Sabtu (17/6/2017) mulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara tahun 2017 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara tahun 2017 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Seribu mangrove,” ujar Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin kepada Tribun Batam, Sabtu (17/6/2017).

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Polres Karimun menggandeng rekan dari sejumlah instansi terkait di Kabupaten Karimun.

Di antaranya Kanwil DJBC Khusus Kepri, Lanal Tanjungbalai Karimun, Kodim 0317/TBK, Kompi Senapan B, BNN, PT Timah Kundur, FKPPI serta ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Karimun.

Baca: Ungkapkan Rasa Syukur, Dealer Suzuki Arista Tanjungpinang Undang Yatim Piatu Buka Bersama

Baca: Buka Puasa Bersama, BMPD Kepri Gelar Edukasi dan Lomba Anak Yatim

Baca: Harga Lebih Murah, Warga Serbu Pasar Murah di Tiban Indah

Agus mengatakan, penanaman mangrove tersebut bertujuan selain menyambut HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 juga bernilai cinta lingkungan.

Pihaknya ingin turut serta dalam penghijauan yang digalakkan pemerintah daerah. Lokasi penanaman bersebelahan dengan lokasi penanaman bibit mangrove oleh Lanal Tanjungbalai Karimun beberapa waktu lalu.

“Iya, kalau tak salah bersebelahan. Tidak apa-apa, bagus malah, namanya kan berkelanjutan. Nanti sebelah sana bisa jadi wartawan yang nanam,” kata Agus seraya tertawa. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu, 18 Juni 2017  

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved