TribunBatam/

BATAM PROMO

Resmi Dibuka, Outlet Agung Toyota di Batam Center

Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond product, Beyond Technology dan Beyond Service.

Resmi Dibuka, Outlet Agung Toyota di Batam Center
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Walikota Batam H. M Rudi bersama Hennry Tanoto, Vice Presdient Director PT Toyota-Astra Motor melakukan penandatanganan presasti, tanda diresminya, outlet Agung Toyota Batam Center, Jumat (16/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Guna memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan, Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam melalui persemian outlet Agung Toyota di Batam Center, Jumat (16/6/2017).

"Peresmian outlet baru ini sebagai era baru, bahwa Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang dimiliki Toyota yang tersebar di kota dan kabupaten di Indonesia. Bagi Agung Toyota sendiri selaku dealer resmi Toyota, outlet ini adalah yang ke-23 secara total dan outlet di Provinsi Kepulauan Riau," kata Hennry Tanoto, Vice Presdient Director PT Toyota-Astra Motor.

Dia mengatakan, sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond product, Beyond Technology dan Beyond Service, demi menghadirkan yang terbaik agar dapat memberikan kepuasaan bagi pelanggan.

"Ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam dan meningkatkannya ekspektasi merkea," katanya.

Henry mengatakan berbagai aktivitas kaizen (contionus improvement) dilakukan, salah satunya melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota. Sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi dan layanan yang dihadirkan.

"Kami berharap, outlet Agung Toyota Batam Center di Batam Kepulauan Riau ini dapat menjadi outlet yang Best in Town yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat, Toyota Beyond Service dan Makes Costumer Smile. Selain itu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah," ujar Henry.

Baca: Dua Minggu Lembur, 34 Ribu KTP Elektronik Siap Dibagi ke Pemohon

Baca: Masih Butuh 400 Agen Rumah Pangan Kita, Bulog Buka Kesempatan Warga Mendaftar

Baca: Mulai Senin, Ambil Nomor Antrean Urus Paspor Bisa Lewat Whatsapp. Begini Caranya

Diharapkan dengan persemian outlet ini dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Batam dan sekitarnya. Kemudian dapat ikut berkonstribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perkeonomian di wilayah itu sendiri, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa konstribusi pajak yang dapat mendorong penapatan daerah.

"Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan uintuk mendukung Toyota best ownership exprience demi kepuasaan pelanggan dan tercapainya peace of mind," katanya.

Sementara Walikota Batam, H M Rudi menyambut baik dengan hadirnya outlet Agung Toyota Batam Center. Rudi yang meresmikian gedung baru outlet Agung Toyota Batam Center itu berharap perekonomian Batam terus meningkat di masa mendatang.

"Kita tahu pertumbuhan ekonomi Batam hanya 2 persen saja. Untuk itu kita dari pemerintah terus melakukan pelebaran jalan untuk mendukung Batam menjadi kota tujuan wisata. Dengan begitu pasti Agung Toyota juga mudah memasarkan atau melakukan penjualan karena pemerintah sudah mendukung infrastruktur," katanya.

Peresmian outlet Agung Toyota Batam Center ini ditandai dengan penandatanganan presasti. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help