BATAM TERKINI

Terseret Mobil, Dua Remaja Ini Meninggal dengan Luka di Sekujur Tubuh

Kedua remaja tersebut meninggal akibat luka yang cukup parah setelah tubuhnya terseret mobil yang menabraknya.

Terseret Mobil, Dua Remaja Ini Meninggal dengan Luka di Sekujur Tubuh
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Dua warga Legenda Bali Batam Centre, meninggal di tempat setelah ditabrak mobil Grand Max dengan nopol BP 8969 DJ di depan Perumahan Laguna Mas Barelang, Sabtu (17/6/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dua remaja warga Legenda Bali yakni Yusuf Ajih (14) dan M Reyhan (12) meninggal dunia setelah tertabrak dan terseret mobil Grand Max dengan nomor polisi BP 8969 DJ di depan Perumahan Laguna Mas Barelang, Sabtu (17/6/2017) sekitar pukul 05.55 WIB.

Kedua remaja tersebut meninggal akibat luka yang cukup parah setelah tubuhnya terseret mobil yang menabraknya, saat keduanya mendorong sepeda di tanjakan depan Perumahan Laguna Mas Barelang.

"Korban tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala, satu di antaranya mengalami patah leher," kata  Umar, Kepala kamar Jenazah RSUD EF Batuaji Batam, Sabtu (17/6/2017).

Umar menjelaskan, untuk korban atas nama Yusuf Ajih (14), mengalami luka robek di bagian kepala yang mendapatkan puluhan jahitan, dan luka di sekujur tubuh.

Baca: TERUNGKAP. Diam-diam, Jupe Biayai Anak Kuliahan Sampai Lulus. Ini Kata Sang Ibu

Baca: Sempat Kabur, Polisi Akhirnya Amankan Sopir Penabrak Dua Remaja hingga Meninggal

Baca: BREAKINGNEWS. Lagi Dorong Sepeda, Dua Remaja Tertabrak dan Terseret Grand Max

Sementara, untuk korban M Reyhan (12), mengalami patah leher dan luku di seluruh tubuh, baik dada dan punggung."Dari luka yang ada di sekujur tubuh korban, kemungkinan keduanya terseret," kata Umar.

Dia juga mengatakan, kedua korban diantar oleh warga dan anggota Brimob Polda Kepri ke RSUD EF, dengan kondisi sudah meninggal. "Tadi sampai di kamar jenazah sekitar pukul 07.00 WIB," terangnya.

Untuk kedua korban tewas sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dibawa ke rumah duka di Legenda Bali Batam Centre.

"Tadi korban setelah selesai dimandikan langsung diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka,"kata Umar. (*)


*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu, 18 Juni 2017 

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help