Semarak Ramadan

Ungkapkan Rasa Syukur, Dealer Suzuki Arista Tanjungpinang Undang Yatim Piatu Buka Bersama

Puluhan anak yatim piatu datang ke dealer Suzuki Arista Tanjungpinang di jalan DI Panjaitan, Jumat (16/6/2017) sore.

Ungkapkan Rasa Syukur, Dealer Suzuki Arista Tanjungpinang Undang Yatim Piatu Buka Bersama
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Puluhan anak yatim piatu datang ke dealer Suzuki Arista Tanjungpinang di jalan DI Panjaitan, Jumat (17/6/2017) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Puluhan anak yatim piatu datang ke dealer Suzuki Arista Tanjungpinang di jalan DI Panjaitan, Jumat (16/6/2017) sore.

Mereka diundang untuk berbuka puasa dan salat tarawih bersama seluruh karyawan Suzuki Arista Tanjungpinang di ruang lobi dealer tersebut.

Kepala cabang PT Suzuki Arista Tanjungpinang Ade Kurniawan duduk makan bersama dengan anak anak yatim piatu itu. Dia juga menyerahkan bingkisan kepada mereka masing-masing.

Ade mengaku, berbuka puasa bersama para anak yatim piatu sore itu merupakan suatu bentuk syukur atas segala kelancaran usaha bisnis Suzuki Arista Tanjungpinang selama ini.

Baca: Buka Puasa Bersama, BMPD Kepri Gelar Edukasi dan Lomba Anak Yatim

Baca: Harga Lebih Murah, Warga Serbu Pasar Murah di Tiban Indah

Baca: Rano Karno Kecipratan Rp 700 Juta dari Ratu Atut?

Di tengah kelesuan ekonomi termasuk di Tanjungpinang, Suzuki Arista masih bisa menjalankan bisnisnya dengan baik dan bahkan masih mencapai target.

"Karena itu, Kami mengundang anak yatim piatu untuk bersyukur bersama. Dengan ini, KAMI juga mau meminta dia dari mereka untuk kelancaran usaha kami di waktu yang akan datang," ungkap Ade.

Usaha bisnis penjualan mobil Suzuki di Tanjungpinang sampai saat ini masih tergolong lancar. Sebab, mobil pabrikan Suzuki masih diminati oleh warga Tanjungpinang dan sekitarnya.

Menurut Ade, Suzuki coba memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mencari mobil seharga kurang dari Rp 150 juta. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat itu, pabrikan Suzuki menawarkan Suzuki Ignis.

"Alhamdulillah, Suzuki Ignis sangat diminati oleh masyarakat. Penjualan KAMI selama sebulan bisa mencapai 20 unit selama beberapa bulan terakhir. Itu sesuai dengan target kami," aku kepala cabang PT Suzuki Arista Tanjungpinang ini. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu, 18 Juni 2017 

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved