TribunBatam/

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan, Ini Aksi Yamaha YR15CI@Batam

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan, Ini Aksi Yamaha YR15CI@Batam

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan, Ini Aksi Yamaha YR15CI@Batam
tribunbatam/zabur anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Sejumlah anak Panti Aushan Qurrotu A'Yun tampak ceria melihat rombongan touring motor Yamaha R15CI@Batam (Yamaha R15 Club Indonesia Batam), Minggu (18/6/2017).

Baca: Ngeri! Kartel Peti Kemas Batam-Singapura. KPPU Kepri Nunggu Hasil Saksi Ahli!

Baca: Nyaris Ricuh, Penumpang Kapal Roro ke Dabo Telantar 6 Jam di Punggur. Ini Pemicunya!

Kedatangan rombongan Yamaha R15CI@Batam tersebut sempena kegiatan bakti sosial bersama PT Alfa Scorpii, Main dealer Yamaha Area Kepri.

"Kita berikan bantuan sejumlah bahan pokok dan beberapa barang lainnya kepada Panti Aushan Qurrotu A'Yun. Kegiatan ini merupakan kepedulian Yamaha dengan Yamaha R15CI@Batam," kata Frengky Area Marketing development Yamaha, PT Alfa Scorpii, Main dealer Yamaha Area Kepri.

Dia mengatakan dalam bakti sosial dan touring bersama Club Yamaha R15 Batam, merupakan salah bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Kita pilih Panti Aushan Qurrotu A'Yun, karena ada anak-anak yang membutuhkan bantuan kita. Jangan dilihat dari nilai bantuan yang diberikan, namun ini kepedulian kita agar bisa sama-sama berbagi kebahgian di bulan suci Ramadan ini," katanya.

Sementara Wakil Ketua YR15CI@Batam, Putra Sutan menambahkan dalam kegiatan bakti sosial ini tidak saja memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya. Tapi dalam kegiatan yang dilakukan, juga memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya.

"Kita juga bagi-bagikan takjil kepad pengendara yang tidak sempat pulang ke rumah. Jadi di jalan kita bagikan takjil kepada pengendara yang tidak sempat pulang ke ruma untuk buka puasa bersama kepada keluarga," katanya.

Ditempat yang sama Mahyun pimpinan Yayasan Panti Aushan Qurrotu A'Yun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Yamah bersama komunitas Yamaha R15CI@Batam.

"Atas bantuan yang diberikan ini, kami bisa menikmati rezeki baik berupa makanan atau pun lainnya. Ada 37 anak-anak di Panti Aushan Qurrotu A'Yun, masih membutuhkan bantuan. Semoga apa yang dilakukan pihak Yamaha menjadi salah satu contoh kepada pihak lainnya, untuk sama-sama berbagi rezeki," katanya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help