TribunBatam/

Liga Italia

Gabigol Tolak Pinangan Klub Liga Spanyol. Pilih Bertahan di Inter Milan. Ini Alasannya

Tak mendapat kesempatan di Inter Milan, Gabigol dibidik Las Palmas. Klub La Liga tersebut ingin meminjam Gabigol selama satu musim

Gabigol Tolak Pinangan Klub Liga Spanyol. Pilih Bertahan di Inter Milan. Ini Alasannya
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pemain asal Brasil, Gabriel "Gabigol" Barbosa, menjalani laga debutnya bersama Inter Milan, pada ajang Serie A kontra Bologna, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Penyerang Inter Milan asal Brazil, Gabriel Barbosa alias Gabigol, memilih bertahan di klub tersebut dan menolak pinangan dari klub Liga Spanyol, Las Palmas, dengan status pinjaman. 

Gabigol bergabung dengan Inter Milan sejak musim panas 2016. Namun, dia hanya sembilan kali tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol. 

Tak mendapat kesempatan di Inter Milan, Gabigol dibidik Las Palmas. Klub La Liga tersebut ingin meminjam Gabigol selama satu musim. 

Akan tetapi, Gabigol menolak. Dia memilih bertahan di Inter Milan. 

Baca: Gol Tunggal Gabigol Antar Kemenangan Inter Milan atas Bologna

Baca: Inter Milan Siap Bayar Keluarga Uang Rp 2,2 Triliun untuk Lionel Messi. Mau Barcelona?

Baca: Diikuti Rumor ke Inter Milan, Luciano Spalletti Tinggalkan AS Roma

“Untuk saat ini, saya bertahan (di Inter Milan). Saya senang di sini, meskipun tak bermain membuat saya bosan,” ucap pemain 20 tahun itu kepada Globoesporte. 

“Saya ingin bermain sehingga harus membuat putusan cepat (soal tawaran Las Palmas). Namun, saya akan bertahan di klub ini,” tuturnya lagi. 

Gabigol mengaku bahwa musim pertamanya berjalan sulit. Namun, dia masih punya harapan untuk menatap musim kedua dan menunjukkan kualitas yang sebenarnya. 

“Saya berharap lebih banyak mendapatkan kesempatan, hal yang tak sesuai harapan ketika saya bergabung,” ucap Gabigol. 

“Saya sudah tahu sepak bola Italia, itu berbeda dengan di Brasil. Saya ingin mapan di sini,” ujarnya lagi. 

Gabigol pantas berharap kehadiran Luciano Spalletti di kursi pelatih akan membuatnya punya banyak kesempatan bermain. Hal itu tak didapat ketika Inter Milan dilatih Frank de Boer dan Stefano Pioli. (*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help