TribunBatam/

Liga Italia

Gara-gara Kicauan Ini, Dani Alves Disebut Bakal Merapat ke Manchester City

Kemungkinan hengkangnya pemain asal Brazil tersebut juga diperkuat dengan kicauan di akun sosial media Gonzalo Higuain

Gara-gara Kicauan Ini, Dani Alves Disebut Bakal Merapat ke Manchester City
AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE
Bek Juventus asal Brazil Dani Alves mencium trofi Liga Serie A. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Pemain belakang Juventus, Dani Alves, dikabarkan segera merampungkan transfernya ke Manchester City dalam beberapa hari mendatang.

Kabar tersebut merupakan klaim dari El Mundo Deportivo. Menurut media asal Spanyol tersebut, ada ketidaksepahaman antara Alves dengan manajemen Juventus.

Alves menuntut pembaruan terhadap kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, petinggi I Bianconeri, julukan Juventus, tidak bersedia mengingat sang pemain sudah berusia 34 tahun.

Kemungkinan hengkangnya pemain asal Brazil tersebut juga diperkuat dengan kicauan di akun sosial media Gonzalo Higuain.

Baca: Gara-gara Masalah Ini, Dani Alves Ancam Tinggalkan Juventus

Baca: Allegri: Tidak Semua Pemain Bisa ke Juventus

Pemilik nama terakhir sempat menuliskan, "Sebuah kepuasan bila bermain dengan Anda. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan semoga kita bisa bersama lagi."

Kicauan tersebut akhirnya dihapus oleh Higuain. Ditengarai kalimat itu merupakan pesan perpisahan yang terlalu cepat disampaikan Higuain.

Alves sendiri sempat mengakui bahwa dirinya tertarik untuk merumput di Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Kesempatan tersebut sempat dilewatkan dia pada musim panas 2016.

Baca: Higuain Bakal Jadi Penentu Laga Final Liga Champions Kobntra Real Madrid. Ini Alasannya

"Saya menolak berbagai tawaran dar Inggris karena merasa harus pergi ke Italia, yang memiliki kultur bertahan hebat. Untuk bermain di Inggris, Anda harus bisa bertahan dengan baik. Saya berharap bisa pergi ke sana suatu saat nanti," ucap Alves awal pekan ini.

Apabila merampungkan transfernya ke Manchester City, Alves tidak cuma memenuhi keinginannya yang tertunda, tetapi juga bereuni dengan Josep Guardiola.

Keduanya sempat bekerja sama di Barcelona. Total, 208 pertandingan dengan rincian 17.793 menit dijalani Alves di bawah asuhan Guardiola.(*)

Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help