TribunBatam/

Indonesia Open Superseries Premier 2017

Hanya Tersisa Pasangan Liliyana/Tontowi. Ini Dia Jadwal Final Indonesia Open Hari Ini

Di semifinal Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan baru dari Malaysia, Chan Peng Soon/ Peck Yen Wei, dengan skor 21-13, 21-14

Hanya Tersisa Pasangan Liliyana/Tontowi. Ini Dia Jadwal Final Indonesia Open Hari Ini
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad - Liliyana Natsir meluapkan kegembiraan saat bertanding melawan pemain ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon - Yen Wei Peck pada pertandingan semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (17/6/2017). Tontowi - Liliyana melaju ke final setelah menang dengan skor 21-13 21-14. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berusaha memecahkan kebuntuan tuan rumah Indonesia akan gelar juara di BCA Indonesia Open SSP sejak 2013 lalu.

Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok).

Di semifinal Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan baru dari Malaysia, Chan Peng Soon/ Peck Yen Wei, dengan skor 21-13, 21-14.

Sementara pasangan China berhasil tampil  di partai puncak setelah menundukkan rekan senegara, Liu Yuchen/Tang Jinhua dengan skor 21-10, 21-23, dan 21-16.

Baca: Langkah Pasangan Muda Indonesia, Fajar/Rian Terhenti di Semifinal

Baca: Dua Gol Cristian Gonzales ke Gawang Bali United Selamatkan Pelatih Aji Santoso

Baca: Inter Milan Siap Bayar Keluarga Uang Rp 2,2 Triliun untuk Lionel Messi. Mau Barcelona?

Pasangan asal China ini masih baru dan muda usia. Chen Qingchen sendiri cukup populer di kalangan peminat bulutangkis di JCC yang menjulukinya sebagai Dora karena model rambutnya yang mirip tokoh kartun tersebut.

“Lawan besok tidak mudah, mereka adalah pemain muda yang lagi on fire, semangat, punya kecepatan dan power. Kami harus bisa menerapkan pola yang benar. Semoga kami bisa bermain lebih baik dan kasih juara untuk Indonesia,” jelas Liliyana.

Baca: Tembus Final Indonesia Open, Kidambi Berterima Kasih pada Sosok Orang Indonesia Ini!

Halaman
12
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help