TribunBatam/

Kampung Ramadan Khazanah Plaza

Jiwasraya Berikan Promo Spesial, Asuransi JS Prestasi Laris Manis

Selama acara Kampung Ramadan Khazanah Plaza, Jiwasraya memberikan promo spesial. Asurasi JS Prestasi menjadi produk laris manis

Jiwasraya Berikan Promo Spesial, Asuransi JS Prestasi Laris Manis
Penampilan musik akustik yang ikut memeriahkan Kampung Ramadan di Khazanah Plaza Sukajadi Batam. Kegiatan berupa lomba dan bazar ini berlangsung tiga hari hingga Minggu (18/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Sebagai mitra even Kampung Ramadan, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) juga ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk memeriahkan semaraknya acara.

Baca: Ngeri! Kartel Peti Kemas Batam-Singapura. KPPU Kepri Nunggu Hasil Saksi Ahli!

Baca: Nyaris Ricuh, Penumpang Kapal Roro ke Dabo Telantar 6 Jam di Punggur. Ini Pemicunya!

Satu-satunya badan usaha milik negara yang terfokus dalam sektor asuransi jiwa dan perusahaan asuransi yang telah berdiri selama 157 tahun ini ikut berperan serta dalam kegiatan lomba mewarnai dalam kegiatan kampung Ramadan yang dilaksanakan pada hari ketiga atau terakhir di panggung pergelaran. Minggu (18/6)

PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) ini juga memberikan promo khusus bagi masyarakat Kota Batam, bahwa untuk program yang baru saja release, 50 (lima puluh) orang pemegang polis yang membeli polis selama periode 01 April sampai dengan 30 September 2017 akan berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan klub sepak bola Manchester City di Etihad Stadium di Inggris secara gratis. Ke-limpapuluh peserta nantinya akan berangkat pada akhir 2017.

"Jadi program baru ini bagi 50 orang pemegang polis selama periode 1 april - 30 september 2017, berkesempatan untuk meyaksikan langsung pertandingan Manchester City di Etihad Stadium secara gratis," ujar Saddam selaku Pegawai operasional dan penjualan Jiwasraya

Sedangkan untuk produk PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) yang paling diminati oleh masyarakat, Saddam juga menjelaskan adalah produk JS Prestasi, dimana sebuah produk yang dapat memastikan pendidikan untuk sang buah hati, dengan manfaat tahapan saat putra putri tercinta masuk sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi, sehingga orang tua dapat memastikan kelangsungan pendidikan putra putri tercinta untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

"Kemudian JS Siharta, sebuah produk yang dapat dipergunakan sebagai persiapan dana hari tua ataupun tabungan dimasa hari tua nantinya. Dan JS Plan Optima sebagai produk investasi dengan pemberian manfaat setiap tahunnya sejumlah 7% majemuk," kata Saddam

"Selain itu, Produk-produk tersebut adalah produk dengan manfaat pasti, sehingga nasabah dapat jaminan bahwa nasabah akan mendapatkan manfaat dana sejumlah yang telah dijanjikan diawal dan telah tercantum di polis yang diterima," katanya.(*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help